Giring Ganesha alis Giring Nidji. (Sumarni/MataMata.com)

Matamata.com - Kesehatan Giring Ganesha tetap dipantau dokter selama menjalani isolasi mandiri di rumah. Agar sembuh dari virus corona (Covid-19), dia juga diberi obat.  "Banyak bro (obatnya)," kata Giring dihubungi, Jumat (1/1/2020).

Selanjutnya Giring tak lagi mengonsumsi obat melainkan vitamin setelah 12 hari diisolasi. Mantan vokalis band Nidji ini juga merasa kondisinya sudah jauh lebih baik.

Giring Ganesha (MataMata.com/Ismail)

Selain obat, yang juga jadi faktor utama Giring Ganesha segera sembuh dari Covid-19 adalah dukungan dari orang-orang di sekitar. Dia mengaku mendapat energi positif sehingga kesehatannya jadi lebih baik.

Baca Juga:
Giring Ganesha Positif Covid-19, Begini Kondisi Istri dan Anak-anaknya

"Banyak sahabat yang ngirimin macem-macem ke gue biar cepat sembuh. Bersyukur banget punya istri, nyokap, kakak, anak, keluarga yang luar biasa, dan sahabat juga yang setiap hari ngecekin dan ngejagain. Merasa beruntung dicintai mereka semua," ujarnya. "Keluarga, keluarga besar, sahabat obat utama," kata Giring lagi.

Mobil Giring Nidji. (Instagram)

Seperti diketahui Giring Ganesha postif Covid-19 sejak 21 Desember lalu dan langsung menjalani isolasi mandiri. Tak seperti dirinya, istri dan anak-anak negatif corona.

Giring ditempatkan di lantai atas selama isolasi. Komunikasi dilakukan melalui telepon karena keluarga lainnya tinggal di lantai bawah.

Baca Juga:
Posotif Covid-19, Giring Ganesha Ungkap Gejala Paling Parah yang Dialaminya

Load More