Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Angbeen Rishi dan Adly Fairuz (Instagram/@angbeenrishi)

Matamata.com - Keluarga Adly Fairuz dan Angbeen Rishi sedang diselimuti kebahagiaan. Pasalnya diumumkan kalau Agbeen Rishi melahirkan anak pertama mereka dengan sehat dan selamat.

Lewat Instagram pribadinya kemarin (1/1/2021), Adly membagikan secara langsung kabar bahagia ini. Pesinetron Cinta Fitri ini mengunggah foto sesaat setelah Angbeen Rishi melahirkan.

Angbeen Rishi melahirkan anak pertama. (Instagram/@adlyfayruz)

Bayi mereka yang tampak mungil tampak berada dalam pelukan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. Sayang kemarin wajah bayi itu ditutupi dengan emoji love, namun tidak dengan namanya. "Ardashir Behrouz Al Barraq," tulis Adly Fairuz.

Kekinian, baik Adly maupun Angbeen sudah memamerkan wajah buah hati mereka. Bayi tersebut tampak begitu tampan dalam gendongan sang ayah.

"Anak Baba yang paling ganteng kayak Baba-nya @ardashirbehrouz. Benerkan Amih @angbeenrishi?" tulis Adly Fairuz bahagia.

Anak Pertama Adly Fairuz dan Angbeen Rishi (Instagram/@adlyfayruz)

Adly tampak mengecup pipi bayi yang tertidur berselimutkan kain biru itu. Sementara Angbeen juga mengunggah potret yang sama sembari menjelaskan arti nama sang buah hati.

"Welcome to the world anak Baba dan Ami tercinta... Ardashir Behrouz Al Barraq (Pemimpin jujur memiliki keberuntungan yang cemerlang)," tulisnya.

Sontak netizen dan rekan artis pada takjub dengan wajah bayi Adly Fairuz yang baru dipamerkan. Pasalnya hidungnya itu lho mancung banget, bikin gemes.

Load More