Herjunot Ali (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Pengakuan mengejutkan baru saja dilontarkan oleh aktor ganteng Herjunot Ali. Selama hidupnya, rekan Vino G. Bastian di Realita, Cinta dan Rock N' Roll itu ungkap tak mau pacaran lagi. 

Sebelum membuat keputusan ini, Herjunot Ali sempat menjalin cinta selama tujuh tahun dengan Agni Pratista. Begitu pula dengan Tatjana Saphira yang saat usia pacaran tujuh tahun, mereka putus.  

Herjunot Ali (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

Keadaan ini membuat Daniel Mananta penasaran. Pelajaran apa yang akan dilakukan Junot, sapaan akrab Herjunot Ali, jika nantinya ia punya pacar. 

Baca Juga:
Kini Populer Banget, Herjunot Ali Ternyata Pernah Jualan Koran Bekas

"Pembelajaran apa yang suatu saat kalau gue nggak punya pacar dan nggak akan ini (kesalahan diulangi)?" kata Daniel Mananta di channel YouTube-nya, yang diunggah baru-baru ini.

Menjawab pertanyaan itu, baru terungkap keinginan aktor 35 tahun tersebut.  "Permasalahan itu dia, sekarang gue nggak pernah lagi mau pacaran," kata Junot, yang langsung membuat kaget Daniel Mananta.

"No, no. Ini bercanda atau serius?" tanya mantan host Indonesian Idol tersebut. "Ini serius, gue serius," kata Herjunot Ali bikin kaget. 

Baca Juga:
Puji Herjunot Ali, Luna Maya: Senyumnya Aja Manis Banget

"Nggak mau pacaran lagi seumur hidup. Karena gue pikir itu adalah hal yang bodoh," kata bintang film 5 CM itu menjelaskan alasannya. 

Herjunot Ali (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

Berkaca pada dua pengalaman cinta sebelumnya, Junot pacaran selama tujuh tahun tanpa akhirnya ia bisa menikah dengan perempuan yang dicintai. 

"(Tatjana Saphira) lama, tujuh tahun, Agni juga tujuh.  Gue memang 007, i’m a James Bond. Dua-duanya 7, tapi nggak kemana-mana," ucap Junot, yang bikin Daniel Mananta tertawa. "Kebetulan gue suka buang-buang waktu," canda Junot sambil tertawa. 

Namun bukan berarti Junot menolak berpasangan meski mengatakan tak ingin pacaran. Kini ketimbang pacaran, bintang film The Doll 2 itu memilih mencari pasangan hidup. "Memang dalam Islam tidak ada pacaran. Gue mencari istri," terangnya. 

Keputusan untuk tak berpacaran memang terbukti. Bahwa Junot tak memiliki pacar selama tiga tahun ini. "Kedengarannya mungkin sangat klise, tapi gue sungguh sangat menyayangi diri sendiri," tutur Junot menerangkan status singlenya. 

Load More