Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pablo Benua dan Rey Utami [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Pablo Benua mengaku tidak punya niat untuk menikah lagi alias poligami. Hal itu disampaikan dirinya lewat kuasa hukumnya, Razman Arief Nasution.

Ia bahkan menegaskan perempuan yang ada di dalam dirinya hanya istrinya saja.

"Saya tanya Pablo bagaimana sikap kamu dengan Rey terkait perceraian. Karena menurut Rey dia mempertahankan kamu sebagai suami, bahkan bersedia dipoligami. Dia langsung, 'Bang! Saya nggak ada poligami, saya nggak ada perempuan selain Rey'," kata Razman menirukan pernyataan Pablo Benua, saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/1/2021).

Baca Juga:
Rey Utami Kebanyakan Drama, Pablo Benua Mantap Ceraikan

Pablo Benua, Galih Ginanjar dan Rey Utami. (Suara.com/Sumarni)

Pablo Benua juga menegaskan tidak punya pacar atau perempuan kedua. Bahkan Pablo menilai, apa yang disampaikan Rey di YouTube merupakan karagan belaka.

"Pablo juga bilang, 'Saya tidak ada perempuan yang dekat dengan saya, tidak ada pacar. Kasihan anak itu, Rey jangan buat saya dijauhi oleh banyak orang. Anak itu tidak ada apa-apa dengan Pablo. Anak itu akan menjauhi saya, itu membuat saya banyak dibenci banyak orang. Cukup dramanya'," lanjut Razman.

Sayang saat ini Pablo Benua belum bisa menemui langsung awak media. Pasalnya dia terbentur dengan aturan asimilasi.

Baca Juga:
Rey Utami ke Pablo Benua: Apa Aku Harus Mati Baru Kamu Pulang?

Rey Utami. (MataMata.com/Evi Ariska)

Sebelumnya, Rey Utami melalui akun YouTube "Rey Utami dan Benua" mengaku rela suaminya menjalani poligami. Dia rela menerima hal tersebut demi anak-anak.

"Walaupun aku harus terluka, harus rela berbagi suami berbagi cinta dengan wanita lain, demi kasih sayang untuk anak-anak dari ayahnya," kata Rey Utami.

Baca Juga:
Pablo Benua Belum Pulang usai Bebas, Rey Utami Nyariin: Kamu Kenapa Begini?

Load More