Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Karen Nijsen, Gempita Nora Marten dan Gading Marten (Kolase Instagram)

Matamata.com - Lincahnya Gempita Nora Marten tak henti mencuri perhatian. Terkini, Gempi kembali tampak menggemaskan saat sedang menikmati liburan di Bali bersama ayahnya, Gading Marten. Tak hanya mereka, hadir pula Karen Nijsen, sosok yang dikabarkan dekat dengan bintang film Love For Sale itu.

Karen Nijsen tak melewati momen foto bersama dengan anak semata wayang Gading Marten, Gempita. Dua perempuan itu kompak berfoto selfie dengan senyuman di wajahnya.

Tidak hanya memberikan senyuman, Gempita juga menunjukkan ekspresi menggemaskan yang langsung menjadi sorotan netizen. Bocah 5 tahun yang mengenakan busana kuning itu menjulurkan lidah sambil matanya melotot.

Baca Juga:
Gading Marten Sudah Didekat dengan Orangtua Karen Nijsen?

Foto tersebut diunggah Karen Nijsen di Insta Story, Sabtu (2/1/2021). Namun, tak ada caption yang mewakili potret keakrabannya dengan putri Gisel dan Gading Marten tersebut.

Gempita Selfie Bareng Karen Nijsen. [Screenshot]

Momen kebersamaan Karen Nijsen dan Gempita Nora Marten juga terlihat di malam pergantian tahun, 31 Desember 2020.

Kala itu, Karen Nijsen, Gempita bersama Gading Marten dan teman-temannya tengah menikmati makan malam bersama.

Baca Juga:
Foto Bareng Gempi di Malam Tahun Baru, Visual Karen Nijsen Dipuji Abis!

Model berusia 20 tahun itu lantas berfoto selfie dengan Gempita. Keduanya tampak tersenyum dengan foto berlayar hitam dan putih.

Foto itu diunggah Karen Nijsen di InstaStory sambil menyematkan caption singkat buat Gempita, “Princess.”

Ya, sosok Karen Nijsen kini memang sedang dikabarkan dekat dengan Gading Marten. Bahkan, aktor 38 tahun tak segan menyebut kebersamaannya dengan model berdarah Belanda itu sebagai kencan.

Baca Juga:
Roy Marten Beri Pesan Ini ke Gading Marten dan Karen Nijsen

“Emang lagi dekat. Orang paling dekat sekarang Karen. Hampir rutin tiap hari, ketemu selalu, ya nge-date lah,” kata Gading Marten, di kanal YouTube Marten and Friends, dikutip Rabu (23/12/2020).

Load More