Herjunot Ali (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Aktor Herjunot Ali blak-blakan terkait pengalaman spiritualnya. Kepada Daniel Mananta, ia mengatakan pernah tak percaya Tuhan.

"Momen paling penting dalam hidup manusia adalah saat dia dilahirkan dan dia tahu kenapa dilahirkan dan itu adalah hal paling susah-susah gampang," kata Junot melihat dari channel YouTube Daniel Mananta Network.

Herjunot Ali (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

Junot juga menyampaikan bahwa tujuan manusia bisa dilihat dari 'nama tengah' atau tanggal lahir. Tapi pria 35 tahun itu mengatakan jika hal itu tak bisa dilihat oleh sembarangan orang.

Baca Juga:
Ogah Pacaran Lagi, Herjunot Ali Fokus Cari Pendamping Hidup

"Mungkin enggak banyak yang tahu di Islam itu ada ayat tengah, bisa dicari dari tanggal lahir atau nama tengah, itu yang menjelaskan tujuan hidup lo. Ayat tengah itu yang jadi jawaban kekuatan lo, kelemahan, dan tujuan hidup lo," tutur Junot.

Hal itu mengubah mindset Junot tentang agama dan Tuhan. "Di saat itu gue langsung 'gue percaya agama sekarang'," ucapnya.

Herjunot Ali (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

Pemain film 5cm itu juga membahas tentang keluarga. "Saat lu punya masalah, hilang semua tuh temen-temen. Yang ada cuma keluarga. Wah, itu lu bakal baru ngerasa 'oh ini namanya cinta, oh agama ni kayak begini'," imbuhnya.

Baca Juga:
Herjunot Ali Nggak Mau Pacaran Lagi Seumur Hidup: Gue Mencari Istri!

Junot juga percaya dengan kekuatan doa ibu. Mantan pacar Tatjana Saphira itu mengatakan bahwa doa ibu begitu manjur.

"Selama nyokap masih hidup, rejeki lo gak bakal habis, karena di dalam Islam tuh, lo butuh sesuatu lo minta sama nyokap lo. Karena doa orang suci manapun kalah sama 10 jarinya (ibu) kalau dia udah ngangkat ke atas (berdoa). Itu susah kalau lo gak punya spiritual journey," paparnya.

Baca Juga:
Kini Populer Banget, Herjunot Ali Ternyata Pernah Jualan Koran Bekas

Load More