Glenca Chysara. (Instagram/@glencachysara)

Matamata.com - Aktris yang tengah naik daun, Glenca Chysara membawa kabar duka. Ia kehilangan salah satu orang terkasih dalam hidupnya.

Lewat akun Instagram, Glenca mengabarkan bahwa sang nenek meninggal dunia. Ia menuliskan rasa sayang dengan mengunggah foto saat sang nenek disemayamkan di rumahnya.

Postingan Glenca Chysara (Instagram.com/glencachysaraofficial)

"Uty kakak sayang Uty," tulis Glenca.

Baca Juga:
Viral Ibu-Ibu Histeris Lihat Amanda Manopo Sekarat di Ikatan Cinta

Pemeran Elsa di sinetron Ikatan Cinta ini juga mengunggah video saat sang nenek dimakamkan. Tampak seorang pria mengazankan sang nenek. Sementara Glenca terdengar terisak harus berpisah untuk selama-lamanya dengan neneknya.

Kekasih Glenca, Adi Sastro juga mengunggah postingan kabar duka tersebut sembari menandai akun Instagram gadis 25 tahun itu. "Innalillahi wainalillahi rojiun @glencachysaraofficial,” tulis Adi Sastro.

Postingan ayah Glenca Chysara (Instagram.com)

Dikonfirmasi oleh ayah Glenca, Rudy Chysara lewat akun Instagram, sang ibunda menghembuskan napas terakhir pada Minggu (03/01/21) pagi.

Baca Juga:
Glenca Chysara Pakai Baju Mirip Punya Seo Ye Ji, Cantikan Siapa?

“Innalillahiwainalillahi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah pada hari ini Minggu, 3 Januari 2021 pada jam 4 subuh ibunda tercinta kami almarhumah ibu Nina Khazainah di kediamannya di Lubang Buaya Pondok Gede, Jakarta Timur. Selamat jalan ibuku tercinta. Semoga damai di sana. Doa kami selalu menyertaimu,” tulis Rudy.

Load More