Melaney Ricardo. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Tahun 2020 dilalui penuh perjuangan oleh artis Melaney Ricardo dan suaminya, Tyson James Lynch. Pasalnya dengan suami yang sudah dinikahinya selama 10 tahun ini, Melaney Ricardo mengaku sempat ingin pisah. 

Bahwa sering adu mulut dengan Tyson James Lynch diakui olehnya. Sampai akhirnya, Melaney Ricardo kepikiran meninggalkan suaminya itu.

Melaney Ricardo. [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Sebenarnya tahun 2020 it cross my mind so many times to leaves Tyson. Bukan divorce, bukan bercerai, tapi just leave him to splint up for a while," kata Melaney Ricardo di vlog pribadinya, dikutip Minggu (3/1/2020).

Baca Juga:
Kepikiran Pisah dengan Tyson, Melaney Ricardo: Aku Percaya itu Siasat Iblis

Beruntung, perpisahan itu tak terjadi. Masa dan momen apa saja yang sudah ia jalani bersama sang suami dikenang kembali olehnya. Terlebih komitmen menikah yang tidak mungkin dapat ia ingkari.

"Puji Tuhan, tidak sampai dilakukan. Aku berusaha untuk mengingat bahwa i made a commitment in front of God with this Guy ten years ago," bebernya.

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch (MataMata.com/Alfian Winanto)

Diduga salah satu masalahnya adalah finansial. Namun, Melaney Ricardo tak membeberkan jelasnya. "Dalam 10 tahun saya menikah, mungkin Tyson bukan laki-laki yang selalu bisa memanjakan saya secara finansial, tapi saat dia punya uang, dia selalu berusaha untuk bikin saya happy sebagai istri," lanjut Melaney Ricardo.

Baca Juga:
Melaney Ricardo Nangis Diberi Kejutan Hari Ibu sama Suami dan Anak-anak

Ditambah lagi, Tyson James Lynch membuatnya bersyukur menjadi istrinya saat beberapa waktu lalu ia dinyatakan positif Covid-19. Hal itu lantas mengembalikan perasaan Melaney Ricardo terhadap Tyson James Lynch.

"Saya bersyukur karena covid juga, karena saat itu i could see that the true colour of my husband. Even kita banyak berantem sebelum covid terjadi," jelas Melaney Ricardo.

"Tapi saat saya terpapar, saya melihat banget bagaimana suami saya setia, dia bilang, kalau diperbolehkan sama tenaga kesehatan, its okay, i just wanna be with you, i take the risk, kalau saya terpapar its okay," imbuhnya lagi terharu.

Load More