Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

Matamata.com - Jefri Nichol mengunggah foto yang menghebohkan netizen Twitter. Awalnya ia mengganti foto profilnya dan mengunggah foto itu di timeline.

Ia tampak berpose telanjang dada dengan seorang wanita cantik disampingnya. Pria 21 tahun itu mengenakan kalung rantai. Sementara wanita disebelahnya yang mengenakan kemeja kotak-kotak tersenyum manis ke arah kamera.

Jefri Nichol (Twitter.com/jefrinichol)

Foto Jefri yang terlihat sangat akrab dengan wanita tersebut membuat netizen gaduh. Banyak yang patah hati dengan munculnya foto itu.

Baca Juga:
Jefri Nichol Basah-basahan, Komentar Ariel Tatum Diserbu

"Setelah melihat foto ini saya mengajak duel siapapun yang lewat dihadapan saya," tulis netizen kesal. "Hmmz bang Jefri pagi pagi sudah meresahkan bund," sahut yang lain.

Banyak yang bertanya-tanya, siapakah sosok wanita yang foto bareng Jefri. "Ini cewenya siapa pliss kasi tauu (emoji nangis)," tulis netizen. "Siapa ini ceweee??" timpal yang lain.

Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

Gara-gara foto itu netizen jadi gaduh. Banyak yang berasumsi jika wanita itu adalah pacar Jefri Nichol. "Kayaknya pacarnya deh? kok akrab gituu??" tulis netizen menerka-nerka.

Baca Juga:
Jefri Nichol Ajukan Banding Perkara Wanprestasi Rp 4,2 M Demi Alasan Ini

Jefri Nichol memang menjadi pujaan kaum hawa. Parasnya yang tampan mampu membius para wanita.

Pemain film Dear Nathan itu beberapa waktu lalu sempat tersandung kasus narkoba. Ditambah ia baru saja digugat membayar Rp4,2 miliar kepada Falcone Pictures karena kasus wanprestasi.

Baca Juga:
Ditanya Soal Nikahi Janda, Begini Reaksi Jefri Nichol

Load More