Kemesraan Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Video syur Gisella Anastasia dan Yukinobu de Fretes disebut sudah dibuat tahun 2017 lalu. Hal ini mengingatkan dengan pernyataan Gading kepada Soleh Solihun pada bulan Oktober 2020.

Lewat obrolan bareng Soleh di channel YouTube 3SECOND TV, Gading mengaku jika ia pernah bertengkar hebat dengan Gisel di tahun 2018 silam. Ia bahkan sampai kabur ke Amerika seorang diri.

Gading Marten (Youtube.com/3SECONDTV)

Berawal saat Soleh bertanya kepada ayah satu anak itu tentang pengalaman liburan paling berkesan. "Kalo liburan yang paling lu inget berkesan selama liburan jalan jalan dimana, gimana?" tanya Soleh.

Baca Juga:
Yakini Gading dan Gisel Bisa Melaluinya, Roy Marten Tak Ingin Ikut Campur

"Liburan paling berkesan yah, liburan banyak semua seneng semua seru. Tapi emang paling berkesan gue ke New York waktu ketemu sama Bono U2," ungkap Gading.

Ia mengungkapkan alasan mengapa liburan itu menjadi berkesan. Tak hanya karena liburan seorang diri, tapi juga karena kabur usai bertengkar hebat dengan Gisel.

Gading Marten (Youtube.com/3SECONDTV)

"Pertama, gua liburan ke Amerika itu pertama sendiri, gua soalnya lagi berantem gede banget sama Gisel, bener-bener gede itu," lanjut Gading.

Baca Juga:
Roy Marten Ungkap Kelemahan Gading: Dia Terlalu Baik, Wanita Jadi Mati Rasa

Menurutnya, selama menikah dengan Gisel, baru saat itu mereka berantem besar. "Itu belum cerai?" tanya Soleh. "Belum cerai itu, tapi gua pertama kali berantem gede itu disitu, gak ada yang tahu," jawab Gading.

Tanpa pikir panjang, ia langsung bertolak ke New York selama 5 hari. Hingga kini, pengalaman tersebut menjadi salah satu liburan paling berkesan untuknya.

Kemesraan Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Instagram/@gisel_la)

"Gue memutuskan pergi cussss, cuma 5 hari itu Leh gue ke New York, tapi emang pas berkesan banget," imbuhnya.

Baca Juga:
Bukan Marah, Gading Marten Lakukan Ini saat Pergoki Astrid Tiar Selingkuh

Load More