Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Penyanyi Agnez Mo baru-baru ini hadir sebagai bintang tamu channel YouTube Daniel Mananta Network. Ia menceritakan tentang pengalaman spiritualnya sejak kecil

Kepada Daniel, ia berkata sering ke gereja saat masih bocah. Agnez bahkan selalu mendatangi pendeta dan meminta diberkati.

Agnez Mo (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

"Kata nyokap gue, setiap minggu setelah kebaktian nyokap gue selalu bingung nyariin gue. Terus tiba-tiba dia udah tahu, 'oh pasti gue di depan'," ungkap Agnez.

Baca Juga:
Senangnya Gempi dapat Telepon Khusus dan Dijanjikan Hal Ini dari Agnez Mo

Saat itu Agnez belum tahu bagaimana cara berkomunikasi yang baik dengan Tuhan. Ia lantas meminta didoakan agar keinginannya terkabul.

"Jadi gue ke depan minta Pendeta Yusuf Roni untuk tumpang tanganin gue. Jadi aku masih sangat kecil, tapi gue minta pendeta untuk tumpang tangan dan bilangin, bisakah kamu berdoa untuk saya? Itu kayak umur 7-8 tahun kalau tidak salah," sambungnya.

Agnez Mo dan Daniel Mananta (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

Kini sukses besar, wanita 34 tahun itu mengaku sudah merasakan kehadiran Tuhan sejak kecil. Hingga dewasa, ia merasa Tuhan menyertai kehidupannya bahkan memandang sosok Tuhan sebagai ayahnya sendiri.

Baca Juga:
Niat Belain Gisel, Daniel Mananta Malah Diserang Netizen: Jangan Aneh-aneh

"Setelah gue denger banyak cerita, gue ngerasa sejak gue masih sangat kecil, gue sudah merasakan kehadiran Tuhan. Ada sebuah kerinduan, karena gue selalu ngelihat Tuhan itu bukan kayak Tuhan. Gue ngelihat Tuhan itu kayak Ayahku." lanjut Agnez.

"Jadi gue tuh bukan ngelihat sesuatu yang tidak terjangkau. Tapi justru seseorang yang sangat dekat, sangat intim. Jadi mungkin dari kecil makanya kenapa gue pengen, 'tolongin dong', karena ya kan masih kecil aku tidak tahu cara berkomunikasi dengan-Nya," katanya.

Baca Juga:
Daniel Mananta Ketemu Agnez Mo Bikin Baper: Kenapa Dulu Putus?

Load More