Angbeen Rishi dan Adly Fairuz (Instagram/@angbeenrishi)

Matamata.com - Alasannya memilih proses persalinan caesar pada tanggal cantik diungkap oleh Angbeen Rishi. Diketahui Angbeen Rishi melahirkan anak pertama yang diberi nama Ardashir Behrouz Al Barraq lahir pada Jumat (1/1/2021).

Tanggal cantik kelahiran sang bukan dipilih tanpa pertimbangan. Setelah berdiskusi dengan dokter kandungan, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi memilih awal tahun. 

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz (Instagram/@angbeenrishi)

"Karena sudah due date-nya tanggal segitu. Berat bayinya udah cukup. Jadi yaudah lah. Kita pilih tanggal segitu," kata Angbeen Rishi dalam keterangan persnya, Senin (4/1/2021).

Baca Juga:
Prosedur saat Pandemi Covid Ketat, Angbeen Rishi Lahiran Ditemani Suami

Sang anak lahir di tanggal cantik, Angbeen Rishi dan Adly Fairuz pribadi tak menyangka. Pasangan yang menikah pada (28/3/2020) ini merasa beruntung. "Untung bisa melahirkan di tanggal segitu. Alhamdulillah tanggal cantik," ujarnya.

Adly Fayruz dan Angbeen Rishi [Instagram]

"Terima kasih banyak atas doa keluarga besar, keluarga besar saya, keluarga besar kamu ya Bul (Angbeen) dan teman-teman di seluruh Indonesia yang sudah mendoakan atas kelahiran anak saya dan Angbeen, Ardhasir Behrouz Al Barraq," timpal Adly Fairuz.

Angbeen Rishi melahirkan anak pertamanya bersama Adly Fairuz, Ardashir Behrouz Al Barraq tepat pada awal tahun, Jumat (1/1/2021) secara caesar. Si bayi lahir dengan berat 3,27 kg dan panjangnya 51 cm.

Baca Juga:
Wajah Disembunyikan, 3 Momen Angbeen Rishi Melahirkan Anak Pertama

Sebelumnya, Adly Fairuz lmengunggah foto sesaat setelah Angbeen Rishi melahirkan lewat postingan Instagramnya. Pasangan ini masih mengenakan baju hijau, dan selang oksigen juga dipakai Angbeen Rishi.

Angbeen Rishi melahirkan anak pertama. (Instagram/@adlyfayruz)

Dipelukan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi, ada bayi mereka yang tampak mungil. Sayang wajah bayi itu ditutupi dengan emoji love, namun tidak dengan namanya. "Ardashir Behrouz Al Barraq," tulis Adly Fairuz di Instagram, Jumat (1/1/2021).

Load More