Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Menteri Susi Pudjiastuti di JFW 2019. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Sosok Mantan Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti masih kerap menarik perhatian nestizen meski tak lagi menjabat. Kekinian, netizen salfok dengan penampilan Susi Pudjiastuti saat promosi Susi Air. 

Lewat postingan di Instagram pribadinya, Susi Pudjiastuti mengungkap bahwa maskapai penerbangan miliknya akan memulai program penerbangan perintis. "Saya ucapkan selamat tahun baru dan selamat kepada Susi Air yang telah memulai penerbangan perintis," ucap Susi Pudjiastuti.

Menteri Susi Pudjiastuti di JFW 2019. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Susi Pudjiastuti juga tampak hadir di penerbangan perdana subsidi angkutan perintis 2021 dalam video tersebut. Di sana, Susi tampil kasual dengan gaun berlengan pendek dan kacamata hitam.

Baca Juga:
Putranya Dipegang Kiky Saputri, Susi Pudjiastuti: Tolong Ada Perempuan Gila

Namun, bukan hanya gaya berpakaian Susi saja yang mencuri atensi. Potongan rambut terbaru Susi Pudjiastuti juga bikin netizen salah fokus.

Gaya Rambut Terbaru Susi Pudjiastuti (instagram.com/susipudjiastuti115)

Jika sebelumnya Susi Pudjiastuti identik dengan gaya rambut panjang yang diikat ke belakang, kali ini rambut baru Susi terlihat dipotong pendek di atas bahu.

Tidak hanya itu, rambut Susi juga tak lagi seperti biasanya yang dicat kemerahan. Rambut pendeknya kini tampak berwarna hitam.

Baca Juga:
Suami Lita MasterChef Meninggal, Bu Susi Ogah Disamakan dengan Lobster

Sejak dibagikan, gaya rambut bob pendek milik Susi Pudjiastuti tersebut mencuri perhatian. Terhadap gaya rambut terbaru Mantan Menteri Kelautan tersebut netizen ramai-ramai memuji. 

"Rambutnya keren, Bu," puji salah satu komentar.

"Cocok rambut pendek, Bu," tambah yang lain.

"Semoga tambah sukses, Bu. Wah kece nih rambutnya, charming."

"Tambah muda dan segar dengan rambut barunya Bu," imbuh warganet.

"Ibu rambut barunya manglingi. Asli jadi keliatan muda banget," tulis komentar lain.

Kiky Saputri, Susi Pudjiastuti dan putranya (Instagram.com/kikysaputrii)

Video terbaru Susi Pudjiastuti itu sendiri sudah dilihat lebih dari 141 ribu kali sejak dibagikan. Netizen juga turut memberi selamat untuk program penerbangan terbaru Susi Air selain memuji potongan rambut baru Susi Pudjiastuti. Gimana menurutmu rambut baru Susi Pudjiastuti? [Amertiya Saraswati]

Load More