Caesar Hito dan Felicya Angelista (Instagram @felicyangelista_)

Matamata.com - Felicya Angelista dan Caesar Hito sudah sering menunda pernikahannya. Akhirnya pernikahan pasangan yang sudah 8 tahun pacaran itu tak lama lagi segera terwujud.

Undangan Felicya dan Hito tersebar di media sosial. Akun gosip @lambe_turah turut mengunggah foto undangan tersebut.

Undangan Felicya dan Caesar Hito (Instagram.com/lambe_turah)

Terlihat Felicya dan Hito akan menikah di tanggal 9 Januari mendatang. Kabar ini disambut hangat oleh para netizen. Tapi tak sedikit pula yang melempar komentar julid.

Baca Juga:
Undangan Nikah Felicya Angelista Bikin Salfok, Dikira Tempered Glass

"Akhirnya setelah ribuan foto prewed," tulis netizen. "Akhirnya nikah juga setelah sekian abad gendong2an mulu kaga nikah2.. lancar ya shay," sahut yang lain.

"Akhirnya... Drpda jeprat jepret Mulu tapi ga naik2 pelaminan," timpal netizen. "akhirnya nyebar undangan nikah, semoga lancar. dari bulan ape, udah fota foto prewed, gendong sana, gendong sini, konsep ini, konsep itu. syukurlah," tulis netizen.

Felicya dan Hito dalam balutan busana Jawa (Instagram.com/fdphotography90)

Banyak pula netizen yang salfok dengan undangan yang tertulis di atas kaca tersebut. "Itu undangan apa temper glass?" tanya netizen. "Bagus ya undangannya kayak kaca," sahut yang lain.

Baca Juga:
Sempat Tertunda, Tanggal Nikah Felicya Angelista dan Caesar Hito Terungkap

Felicya dan Caesar Hito rencananya menikah di tahun 2020 lalu. Sayangnya pandemi yang tak kunjung usia membuat pasangan tersebut memilih menunda pernikahan.

Mereka sering melakukan foto prewed mulai dari konsep modern, adat Jawa hingga adat Minahasa. Sering foto prewed tapi tak kunjung nikah, Felicya dan Hito sering dinyinyiri netizen.

Baca Juga:
Belum Sah Nikah, Felicya Angelista dan Caesar Hito Mesra di Ranjang

Load More