Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Gilang Dirga (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Presenter Gilang Dirga mengabarkan bahwa dirinya dinyatakan positif terinfeksi covid-19. Hal itu ia umumkan di Channel YouTube Adiez Gilang.

Mulanya, istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa mengatakan bahwa suaminya dinyatakan positif covid-19 setelah melakukan tes swab pada 20 Desember 2020 lalu di rumah. Gilang Dirga sempat melakukan dua kali tes demi memastikan dirinya betul positif covid-19.

"Jadi tadi (20 Desember) petugas medis datang ke rumah untuk kita swab antigen, 15 menit hasilnya keluar,  aku negatif tapi ternyata Gilang positif," beber Adiez dikutip dari YouTubenya, Rabu (6/1/2021).

Baca Juga:
Test Pack Positif, Istri Gilang Dirga Kaget Dinyatakan Belum Hamil

Adiezty Fersa dan Gilang Dirga (Youtube.com/AdiezGilang)

"Dari situ reaksi kita masih santai, masih bercanda canda," bebernya.

Namun, Gilang Dirga tak mau ambil resiko dan langsung memutuskan ke klinik untuk tes swb PCR. Selama menunggu hasil, Gilang pun memilih isolasi mandiri di kantor YouTube yang masih satu komplek rumah, sementara istri dan tim YouTube lain yang negatif diam di rumah.

"Tapi Gilang inisiatif PCR karena katanya akurasinya lebih tepat dibanding antigen, pulang PCR Gilang memutuskan stay di kantor YouTube Adiez Gilang dulu sampai hasil PCR keluar. Dan tadi setengah 9 malem hasil PCR keluar ternyata tetap positif," lanjutnya.

Baca Juga:
3 Momen Adiezty Fersa Umumkan Kehamilan, Gilang Dirga Nangis Guling-Guling

Dari situ, pasangan suami istri ini mulai panik. Adiez langsung menyiapkan segala keperluan Gilang Dirga isolasi mandiri. Mulai dari pakaian hingga vitamin dan obat.

Gilang Dirga (Instagram/@gilangdirga)

"Darisitu kita mulai paniknya, aku yang tadinya masih santai haha hihi langsung nyiap-nyiapin vitamin yang ada di rumah," beber Adiez.

"Mamaku juga ngirimin jamu sama obat cina ke kantor. Gilang memutuskan isolasi mandiri di kantor," pungkasnya.

Baca Juga:
Sampai Histeris, Gilang Dirga Tahu Istri Hamil Lagi

Load More