Iyeth Bustami

Matamata.com - Pedangdut senior Iyeth Bustami dituduh lepas hijab. Tuduhan lepas hijab ini setelah pelantun Laksmana Raja Di Laut itu mengunggah foto memperlihatkan rambut yang diduga cuma wigs.

Lewat Instagram, Iyeth tampil cantik dengan rambut hitam yang digerai dan memperlihatkan lehernya. Ia juga tampak senyum manis ke arah kamera.

Iyeth Bustami (Instagram.com/iyethbustami24)

Lalu ia melempar pertanyaan ke netizen apakah rambutnya hanya wig atau rambut asli. "Tebak !! ini rambut asli..wig..atau benang ???" tulis Iyeth.

Baca Juga:
Rachel Vennya Lepas Hijab, Mbah Mijan: Hijrah Mudah Ketimbang Istiqomah

Postingan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang menyebut jika wanita 47 tahun itu lepas hijab.

"Ko oke kerudung menyerupai rambut.piye toh.apa diperbolehkan diagama," cibir netizen. "Kalau benar itu rambut aseli, berkurang rasa fans sy ke bunda...," sahut yang lain. "Lepas hijab mom?" timpal netizen.

Iyeth Bustami

"Wig. Kalau benang pon tetap aurat kan bunnd?" kata netizen mengingatkan. "Astagfirullah lehernya kelihatan," tambah netizen. Hingga kini, Iyeth belum mengklarifikasi tudingan lepas hijab.

Baca Juga:
Bantah Lepas Hijab, Asha Shara: Alhamdulillah Masih Istiqomah

Pedangdut asal Bengkalis itu dikenal dengan gaya hijabnya yang nyentrik. Meski punya ciri khas, Iyeth sering diingatkan dengan gaya hijabnya yang disebut tak sesuai syariat Islam.

Load More