Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Vicky Prasetyo mengungkap kondisi Kalina Oktarani yang saat ini dirawat di rumah sakit di kawasan Bintaro. Presenter sekaligus komedian itu menunjukkan bahwa kekasihnya itu negatif Covid-19.

"Ini ada hasilnya, Kalina di dirujuk sebuah rumah sakit di Bintaro, hasilnya negatif dia. Cuman yaa medis menyarankan harus masuk Grey Area. Makanya dia bilang ‘kamu jangan deket aku dulu’," ungkap Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).

Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

Vicky mengatakan saat ini Kalina masih berada di kawasan Grey Area rumah sakit. Sebab, hasil CT Scannya mengarah ke gejala Covid-19 karena pneumonia.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Sakit, Gimana Nasib Acara Lamaran Vicky Prasetyo?

"Iya memang rujukan dari penanganan untuk ruangannya dipindahin yang harusnya di ruang rawat awal dipindahin ke Grey Area, Grey Area itu di antara pasien Covid-19 atau tidak gitu. Tapi dari hasil CT Scannya kata dokter tadi pas Kalina telfon aku ada mengarah ke gejala Covid-19, tapi kemarin di SWAB PCR hasilnya nggak Covid-19," beber Vicky.

"Yaa aku nggak tau (yang bener mana) yang penting kesehatan Kalina aja deh biar lebih bugar dan sehat," lanjutnya.

Vicky menyebut kondisi Kalina menurun usai liburan dari Bali bersamanya. Saat diperiksa, awalnya Kalina disebut sakit tifus.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Positif Corona? Begini Kata Azka

Kalina Ocktaranny dirawat di rumah sakit. (Instagram/@kalinaocktaranny)

"Awalnya tifus, kita tes lab yaa tifus, sebenernya emang udah dari Bali badannya nggak enak," jelasnya.

Vicky sendiri bingung apa yang menyebabkan Kalina drop. Padahal, selama liburan di Bali, ia mengaku hanya menghabiskan waktu di kamar dengan Kalina.

"Yaa mungkin (kelelahan) aku juga nggak tau, tapi kan selama di Bali kita di kamar aja," pungkasnya.

Baca Juga:
Sempat Dilarikan ke RS, Kalina Oktarani Bahagia Ditemani Vicky Prasetyo

Load More