Yohanes Endra | MataMata.com
Adiezty Fersa dan Gilang Dirga. (Instagram/@adieztyfersa)

Matamata.com - Gilang Dirga telah melakukan isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19. Sementara itu, istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa rupanya dinyatakan negatif.

Gara-gara itu, Adiezty Fersa mengaku heran dengan perbedaan kondisinya dengan Gilang Dirga karena ia sebenarnya tidur di kasur yang sama dengan suaminya. Adiez pun khawatir ia sebenarnya terpapar virus Covid-19, tapi belum terdeteksi dari tes antigen.

Adiezty Fersa dan Gilang Dirga (Youtube.com/AdiezGilang)

"Takutnya, kenapa aku negatif dan Gilang positif (Covid-19), padahal kita tidur di kasur yang sama," kata Adiezty Fersa di YouTube Adiez Gilang (4/1/2021).

Baca Juga:
Positif Covid-19, Gilang Dirga Beberkan Kondisinya

"Kalaupun ada virus yang masuk ke tubuhku, belum ada di tahap yang bisa dideteksi, makanya untuk jaga-jaga aku memutuskan untuk nyoba swab PCR juga 1-2 hari lagi," ujar Adiezty Fersa.

Setelah menjalani tes swab PCR, hasil tes Adiezty rupanya tetap negatif.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. (Instagram/@adieztyfersa)

"Alhamdulillah tetap negatif hasilnya. Aku masih di rumah aja, belum berani ke mana-mana karena gimanapun juga dua hari yang lalu aku masih kontak sama Gilang," ucapnya.

Baca Juga:
Gilang Dirga Positif Covid-19, Sampai Dua Kali Swab Test

Diberitakan sebelumnya, Gilang Dirga memutuskan isolasi mandiri setelah dinyatakan positif covid-19 sejak 20 Desember 2020. Gilang mengaku termasuk ke kategori pasien tanpa gejala.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. (Ismail/Suara.com)

Gilang Dirga mengaku indra perasa dan penciumannya masih berfungsi dengan baik. Ia juga tidak demam, hanya merasa kelelahan.

Baca Juga:
Test Pack Positif, Istri Gilang Dirga Kaget Dinyatakan Belum Hamil

Load More