Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Lucky Hakim. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Lucky Hakim mengatakan bahwa ia siap meninggalkan dunia entertainment usai menang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Nantinya, saat resmi dilantik, ia akan benar-benar fokus pada tugasnya sebagai wakil rakyat.

"Kalau tidak berhenti, nanti warganya nanyain, 'pak Wakil Bupatinya kemana?'. Kalau dijawab lagi syuting kan enggak enak. Jadi ya harus bertanggungjawab atas pilihan kita," kata Lucky Hakim di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).

Berhenti dari dunia entertainment usai dilantik menjadi Wakil Bupati Indramayu, diakui duda dua anak itu adalah konsekuensi atas pilihannya. Menurut Lucky, tugas menjadi Wakil Bupati Indramayu begitu banyak sehingga ia harus fokus menjadi pejabat publik.

Baca Juga:
Pamit dari Dunia Entertainment, Lucky Hakim Pilih Berternak dan Berkebun

"Karena ini amanat, begitu banyak pekerjaan saya yang tidak bisa disambi dengan pekerjaan lainnya. Jadinya ya saya berhenti dari dunia entertain," ungkapnya.

Lucky Hakim. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Lucky menegaskan dirinya tinggal menunggu pelantikan saja menjadi Wakil Bupati Indramayu. Rencananya pelantikan akan digelar pada akhir Februari 2021.

"Tentu setelah pelantikan saya akan aktif bekerja di Indramayu, otomatis saya akan tinggal dan pindah kesana. Jadi dengan terpilihnya ini saya tidak lagi bekerja sebagai seniman profesional, Februari kalau nggak salah," ucapnya.

Baca Juga:
Jika Terpilih jadi Wakil Bupati Indramayu, Apa Nazar Lucky Hakim?

Akan tetapi, Lucky mengaku akan meluangkan waktunya bermain drama sebagai hobi. Hal itu akan dilakukannya jika libur bekerja.

"Tapi bukan berarti saya tidak bisa melakoni kegiatan seni seperti drama. Jadi setelah pelantikan, saya tidak lagi bergaji dan menerima kontrak sebagai pemain sinetron," paparnya.

"Ya kan ada hobi Bupati mancing dan main golf, lagi libur dia lakukan hobinya. Kalau saya tidak hobi mancing atau main golf, ya bisa aja nanti hobi saya berseni peran," sambungnya menandaskan.

Baca Juga:
Ditipu Oknum PNS Rp 8,8 M, Lucky Hakim Langsung Bertindak

Lucky Hakim menjadi Wakil Bupati Indramayu bersama pasangan Bupatinya, Nina Agustin Da'i Bachtiar. Sebelum menjadi kepala daerah, Lucky Hakim juga pernah menjabat sebagai anggota DPR RI.

Load More