Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Lucky Hakim. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Lucky Hakim sudah memutuskan mundur dari dunia entertainment usai terpilih menjadi wakil bupati Indramayu. Akan pindah ke Indramayu, Lucky Hakim mengaku juga sudah menjual hewan-hewan kesayangannya.

"Nah hewan kesayangan saya sudah dijual. Karena saya pergi dari Jakarta ke Indramayu untuk mencari uang. Jadinya hewan-hewan ini dijual buat menyambung hidup," kata Lucky Hakim saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).

Tak seluruhnya, Lucky Hakim mengaku masih menyisakan sebagian kecil hewannya. Nantinya, ia akan memboyong hewan tersisa ke Indramayu.

Baca Juga:
Pamit dari Dunia Entertainment, Lucky Hakim Pilih Berternak dan Berkebun

Lucky Hakim. [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Sebagian akan saya bawa ke sana sebagai binatang peliharaan," sambungnya.

Duda berusia 42 tahun itu mengaku hewan-hewannya yang kebanyakan adalah reptil itu telah laku ratusan juta rupiah. Lucky Hakim berdalih, hewan-hewan peliharaannya itu memang juga sebagai investasi.

"Itu hewan peliharaan kan investasi, jadi ketika saya beli 10 juta, bisa dijual 15 hingga 20 juta. Ya pangsa 100 hingga 200 juta lah (sudah laku)," bebernya.

Baca Juga:
Jika Terpilih jadi Wakil Bupati Indramayu, Apa Nazar Lucky Hakim?

Lucky Hakim mengaku hal itu untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Disinggung soal biaya politik yang tinggi, mantan suami Indadari itu mengelak.

Lucky Hakim. [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Iya kebanyakan dijual. Bukan karena biaya politiknya yang tinggi, tapi kan saya enggak tinggal di Indramayu kemarin, nah kan saya cari uangnya sebagai pemain sinetron. Kemarin nggak syuting, jadi untuk menafkahi keluarga saya, banyak binatang yang saya jual," bebernya.

"Kan itu perlu buat makan, kebutuhan, dan lain-lain," sambungnya.

Baca Juga:
Ditipu Oknum PNS Rp 8,8 M, Lucky Hakim Langsung Bertindak

Lucky Hakim memang dikenal sebagai salah satu aktor yang menyayangi satwa. Bukan hanya kucing dan burung, ia juga gemar memelihara hewan-hewan reptil.
Selain reptil, burung, juga kucing, ia juga memiliki dua monyet berwarna putih yang menggemaskan. Salah satu koleksi reptilnya yang mahal adalah rhinoceros iguana. Hewan ini ditemukan di Pulau Hispaniola dan terancam punah.

Sebagai informasi, Lucky Hakim dan Nina Agustin Da'i Bachtiar memenangkan Pilkada Kabupaten Indramayu pada 9 Desember 2020 kemarin. Usai sah dilantik menjadi pejabat pelayan publik, Lucky Hakim mengaku juga akan pensiun dari dunia emtertain.

Load More