Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Gisella Anastasia akhirnya mengakui video asusilanya dengan Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu. Rabu (6/1/2021) malam, Gisel menyampaikan permintaan maaf lewat konfrensi pers di Hotel Four Seasons di kawasan Jakarta Selatan.

Bintang film Cek Toko Sebelah ini meminta kerendahan hati kepada masyarakat Indonesia dan segala pihak yang terkait untuk memaafkannya. Ia juga menyadari bahwa perbuatannya bukan contoh terpuji.

"Apa yang saya lakukan bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji yang bisa kalian harapkan dari sorang saya, Gisella Anastasia," ujar Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Atas perbuatannya, Gisel juga meminta maaf kepada Tuhannya. Ia berharap perbuatannya di masa lampau itu bisa diampuni Tuhan.

“Saya berharap melalui pernyataan saya ini saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak dan yang terutama buat saya, ada pengampunan dari tuhan saya, Tuhan Yesus Kristus,” tegas Gisel.

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur.

Kepada polisi, Gisella Anastasia mengaku membuat video tersebut di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 2017. Kala itu, Gisel masih berstatus sebagai istri sah Gading Marten

Nobu telah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka, sementara Gisella Anastasia mangkir karena alasan anak. Rencananya, Jumat (8/1/2021) polisi kembali akan melakukan pemanggilan terhadap Gisel.

Load More