Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya muncul di hadapan publik untuk meminta maaf.

Ia menggelar konfrensi pers terkait video syurnya yang menghebohkan publik dalam dalam waktu beberapa pekan terakhir.

Dalam kasus tersebut, Gisel bersama lawan mainnya, Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu telah ditetapkan menjadi tersangka.

Baca Juga:
Kasus Video Syur Gisel, Polisi Kembali Panggil Saksi Ahli

Konfrensi pers di gelar di Hotel Four Seasons di kawasan Jakarta Selatan Rabu (6/1/2021) malam.

Gisella Anastasia mengenakan blazer berwarna putih dan wajahnya ditutup masker. Ia pun menyampaikan permintaan maaf satu arah. Tak ada sesi tanya jawab dengan wartawan.

Saat menyampaikan permintaan maaf, napas Gisella Anastasia sempat tersenggal. Terasa betul mantan istri Gading Marten ini menahan tangis.

Baca Juga:
Nobu Dijadwalkan Wajib Lapor setelah Gisel Diperiksa Polisi

Gisella Anastasia menggelar konfrensi pers dan memohon maaf kepada masyarakat Indonesia terkait video syurnya. [KH Infotainment]

"Izinkan malam hari ini dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebasar-besarnya untuk masyarakat Indonesia," kata Gisella Anastasia. 

Gisella Anastasia juga meminta maaf karena telah mengecewakan keluarga, para sahabat, dan rekan kerja.

"Dan semua pihak yang penuh kepercaayan kepada saya, atas apa yang saya lakukan yang bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji, yang bisa kalian harapkan dari sorang saya Gisella Anastasia," ucap Gisella Anastasia menambahkan.

Baca Juga:
Tersandung Kasus Video Syur Gisel, Nobu Dapat Dukungan Keluarga di Jepang

Sebagai seorang selebriti, Gisella Anastasia menyadari seharusnya menjadi contoh yang baik.

"Namun apabila saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukandi masa lalu, terutama untuk orangtua yang anak-anaknya mungkin menjadikan saya sebagai panutan, sekali lagi saya mohon maaf dengan kerendahan hati saya," tutur Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur.

Baca Juga:
Wijin Puji Gisel di Tengah Kasus Hukum: Jangan Pernah Berubah Bang

Kepada polisi, Gisella Anastasia mengaku membuat video tersebut di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 2017. Kala itu, Gisel masih berstatus sebagai istri sah Gading Marten.

Nobu telah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka, sementara Gisella Anastasia mangkir karena alasan anak. Rencananya, Jumat (8/1/2021) polisi kembali akan melakukan pemanggilan terhadap Gisel. (Ferry Noviandi)

Load More