Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Gisella Anastasia menegaskan bahwa video syur dirinya dan Michael Yukinobu hanya merupakan cerita masa lalu.
Bahwa video syur yang sempat tersebar juga bukan atas kehendak dan kemauan dirinya.

"Ketahuilah apa yang terjadi dan apa yang dipertontonkan, tanpa seizin saya, adalah bagian dari masa lalu saya," kata Gisella Anastasia di Four Seasons Hotel, Gatot Subroto Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021). 

Meski demikian, Gisel tetap meminta maaf atas apa yang ia lakukan di masa lalunya yang berakibat fatal saat ini. Ia menegaskan hal tersebut, pun hubungannya dengan Michael Yukinobu De Fretes tak terjadi di masa ini.

Baca Juga:
Kasus Video Syur Gisel, Polisi Kembali Panggil Saksi Ahli

Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes

"Dan itu bukan dari kehidupan saya yang baru yang sekarang ini," lanjutnya.

Lewat jumpa pers yang diadakannya, Gisel berharap bahwa ia bisa dibukakan pintu maaf dari keluarga besarnya dan seluruh orang-orang yang merasa dirugikan. Terutama, ampunan dari Tuhan.

"Saya berharap melalui pernyataan saya hari ini, saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak. Terutama sekali lagi kedua orangtua saya, keluarga besar, anak saya Gempita, mas Gading dan seluruh keluarga besarnya, serta Wijin dan keluarga," ungkap Gisel. 

Baca Juga:
Nobu Dijadwalkan Wajib Lapor setelah Gisel Diperiksa Polisi

"Serta pengampunan untuk saya dari Tuhan Yesus Kristus," lanjutnya.

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur.

Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Kepada polisi, Gisella Anastasia mengaku membuat video tersebut di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 2017. Kala itu, Gisel masih berstatus sebagai istri sah Gading Marten.

Baca Juga:
Tersandung Kasus Video Syur Gisel, Nobu Dapat Dukungan Keluarga di Jepang

Nobu telah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka, sementara Gisella Anastasia mangkir karena alasan anak. Rencananya, Jumat (8/1/2021) polisi kembali akan melakukan pemanggilan terhadap Gisel.

Nantinya, usai pemanggilan Gisel, akan diputuskan apakah Gisel dan Nobu bakal ditahan atau tidak. Dalam kasus ini, Gisella Anastasia dan Nobu terancam hukuman penjara maksimal 12 tahun.

Baca Juga:
Wijin Puji Gisel di Tengah Kasus Hukum: Jangan Pernah Berubah Bang

Load More