Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dul Jaelani. (Dok.MataMata.com)

Matamata.com - Dul Jaelani membenarkan bundanya, Maia Estianty sembuh dari terinfeksi virus corona atau Covid-19 dalam waktu singkat. 

Hal itu diungkap Dul Jaelani dalam video 'Klarifikasi Dul Jaelani Tentang Maia Estianty 3 Hari Sembuh Covid-19 | BUKAN BISIK BISIK' yang diunggah akun YouTube TRANS7 OFFICIAL baru-baru ini.

"Bener, jadi waktu itu bunda tiba-tiba WhatsApp kalau positif. Panik semua kan. Untungnya nggak ada gejala," kata Dul Jaelani.

Baca Juga:
Dituding Sudah Nikah Siri sama Dul Jaelani, Ini Jawaban Tissa Biani

Dul Jaelani dan Tissa Biani resmi pacaran. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

Adik Al Ghazali ini tidak memungkiri cukup aneh melihat sakit yang menimpa sang ibunda. Pasalnya pemulihannya terbilang cukup cepat.

"Cuma agak aneh juga sih. Isolasi diri di kamar. Sehari dua hari habis itu sembuh. Nggak ada flu, nggak ada demam. Nggak tahu emang bundanya yang kuat, atau alat tesnya yang rusak nggak tahu juga," sambungnya.

Dia meyebut hasil swab Maia Estianty keesokan harinya sudah negatif. Lalu di hari ketiga pun menunjukkan kalau istri Irwan Mussry itu sudah sembuh.

Baca Juga:
Tissa Biani Kenalkan Dul Jaelani ke Orang Tua, Begini Reaksi Sang Ibu

"Intinya cuma tiga hari doang abis itu swab lagi negatif," jelas Dul Jaelani.

Dul Jaelani (Sumarni/MataMata.com)

Menanggapi itu, Iis Dahlia selaku host acara pun turut menimpali. Dia menduga kalau vitamin yang dikonsumsi Maia Estianty cukup bagus.

"Bisa jadi suplemen bagus. Atau emang ada tes di tempat ini negatif, di tempat lain positif," ucap Iis Dahlia.

Baca Juga:
Dukung Dul Jaelani Pacari Tissa Biani, Amanda Caesa: Mereka Cocok sih!

Sekadar mengingatkan, Maia Estianty dinyatakan positif Covid-19 saat melakukan swab jelang syuting Indonesian Idol. Semenjak itu, dia menjalani isolasi mandiri di rumah. Maia Estianty termasuk pasien tanpa gejala. Sehingga pemulihannya pun cukup cepat. (Sumarni)

Load More