Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lucky Perdana. (Instagram/@_luckyperdana)

Matamata.com - Terjawab sudah alasan Aktor Lucky Perdana tidak bercerai melalui Pengadilan Agama. Lewat postingan Instagramnya, dia mengungkapkan kalau dirinya dan mantan istri, Veronica hanya menikah secara siri.

"Dari awal saya selalu bilang lebih baik ke PENGADILAN kalau merasa ada hal-hal yang memberatkan," jelas Lucky Perdana sebagai caption postingannya di Instagram pada Kamis (7/1/2021).

"Di pengadilan nanti kan juga dijabarkan pasti biar orang-orang tau pihak mana yang dulu berat diajak nikah sah," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Veronica Sebut Lucky Perdana Sering Ajak Bertemu, Minta Jatah?

Unggahan Lucky Perdana [Instagram/@_luckyperdana]

Selebihnya, Lucky Perdana tidak mau banyak komentar. Dia beralasan enggan membongkar aib mantan istrinya itu.

"Kalau saya tidak ya walaupun harus disuruh klarifikasi pun itu kalau tujuannya mempermalukan beliau maaf saya masih beretika dan punya hati nurani terlebih lagi ada anak," tuturnya.

Pemain Jodoh Wasiat Bapak ini sengaja mengklarifikasi masalah ini lewat media sosial. Pasalnya Veronica mengambil tindakan demikian lebih dulu.

Baca Juga:
Beri Pesan untuk Anak usai Nikah, Lucky Perdana: Gapapa Kamu Benci Daddy

"Saya terpaksa harus mengambil langkah ini (mengikuti caranya lewat sosial media) karena beliau tidak pernah bisa diajak berkomunikasi baik-baik apalagi membicarakan tentang mengasuh anak pasca orangtua berpisah rumah tangga," ujar Lucky Perdana.

Lucky Perdana dan istri. (Instagram/@_veronicaperdana)

Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu anak. Kini si kecil dalam asuhan Veronica.

Seperti diketahui belum lama ini, Veronica melabrak Lidi Brugman lantaran dianggap sebagai perusak rumah tangganya. Dia terang-terangan menyebut sang artis sebagai pelakor.

Baca Juga:
5 Artis Menikah Diam-diam di Tahun 2020, Lucky Perdana Nikah Lagi

Tapi kenyataannya, Lucky Perdana mengaku sudah bercerai. Dia mengatakan bahwa sudah menikahi Lidi Brugman hingga mempunyai anak. (Sumarni)

Load More