Ivan Gunawan. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Atas kelahiran anak pertama Syamsir Alam dan Bunga Jelitha, presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan ikut bahagia. Untuk melihat putri sahabatnya itu, dia bahkan sudah melakukan panggilan video call. 

"Alhamdulillah Bunga Jelita sudah lahiran, anaknya lucu banget. Sudah telepon-teleponan, sudah video call segala macam," kata Ivan Gunawan, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2020). "Ya senang lah aku punya cucu. Cantik ya kan, ibu sehat anaknya sehat," ujar Ivan Gunawan.

Sebuah kado pun sudah disiapkan oleh Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan. Lucunya, kado itu bukan untuk sang bayi, melainkan buat Bunga Jelitha berupa mesin cuci.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Syok Vicky Prasetyo Kena Covid-19: Kemarin di Samping Gue

"Kemarin ibunya minta mesin cuci buat rumah baru, jadi aku beliin mesin cuci. Kebetulan rumah kita bareng, aku beli rumah satu komplek sama dia. Aku sama Bunga sudah satu komplek," ungkap host Brownis Trans TV ini.

Lebih jauh ucapan selamat dan doanya untuk Syamsir Alam dan Bunga Jelitha yang kini menjadi orangtua baru pun disampaikan Ivan Gunawan. 

Baca Juga:
Lesti Kejora Pesan Gaun Pengantin Paling Mahal ke Ivan Gunawan?

"Selamat atas kelahiran Bunga Jelita, semoga Bunga dan Syamsir Alam sehat selalu, menjadi orangtua terbaik untuk anaknya, all the best. Semoga rezekinya makin banyak, selalu bahagia," tutur Ivan Gunawan.

Pesepak bola Syamsir Alam menunjukkan foto putri pertamanya dengan Bunga Jelitha yang bernama Akleema Regalo Zulaikha saat konferensi pers di RSIA Tambak, Jakarta Pusat, Kamis (7/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Seperti diketahui, pasangan selebriti Syamsir Alam dan Bunga Jelitha baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada Rabu, 6 Januari 2021. Anak pertamanya tersebut diberinama Akleema Regalo Zulaikha.

Bunga Jelitha melahirkan pada 6 Januari pukul 14.20 dengan BB 3,08 kg dan panjang 48 cm. Putri pertama Bunga Jelitha dan Syamsir Alam itu lahir melalui proses Caesar.

Load More