Melaney Ricardo. [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Bahwa setiap manusia tak luput dari kesalahan diyakini oleh artis Melaney Ricardo. Hal ini berlaku juga untuk Gisella Anastasia alias Gisel yang tersandung kasus video syur bersama Michael Yukinobu De Fretes.

"Artinya dalam hidup kita pasti pernah melakukan kesalahan kadarnya pasti berbeda-beda. Tapi yang pasti kita tidak lepas dari kesalahan. Baik disengaja maupun tidak disengaja," kata Melaney Ricardo di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2021).

Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Hanya saja menurut Melaney, janda Gading Marten itu berasal dari kalangan figur publik. Sehingga menurut istri Tyson Lynch ini, Gisel memiliki tanggung jawab lebih dalam memberikan contoh kepada penggemar.

Baca Juga:
Mbah Mijan: Gisel dan Nobu Tak Perlu Minta Maaf, Mereka Bukan Koruptor!

"Tapi sebagai seorang publik figur diberikan tanggung jawab sama Tuhan, kita punya fans ini banyak orang yang mengikuti apa yang kita lakukan," ujarnya.

Menurutnya, dengan mengikuti proses hukum yang sedang berjalan dan meminta maaf secara terbuka kepada masyarakat Indonesia, kekasih Wijaya Saputra itu sudah bertanggungjawab atas kesalahannya. 

Gisel dan Nobu. [Instagram]

"Tapi apa yang dilakukan dengan meminta maaf dan berusaha memetik pelajaran dari kesalahan yang dibuat di masa lalu untuk menjadi lebih baik menurut aku itu suatu keberanian sendiri," kata Melaney. "Terlepas dari proses hukumnya seperti apa kita menyerahkan kepada pihak kepolisian," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Wijin dan Sahabat Gelar Doa Bersama sebelum Gisel Minta Maaf: Supaya Kuat!

Gisella Anastasia akhirnya minta maaf atas video syur yang dilakukan bersama Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu. Sambil menahan tangis, penyanyi yang akrab disapa Gisel itu menyesali perbuatan di masa lampau.

"Izinkan malam hari ini dengan segala kerendahan hati saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya untuk masyarakat Indonesia," kata Gisella Anastasia dalam gelaran konferensi pers di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan pada Rabu (6/1/2021).

Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Sebagai artis, Gisella Anastasia menyadari apa yang dilakukannya tak mencerminkan sosok baik, apalagi untuk dijadikan panutan.

"Apabila saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukan di masa lalu, terutama untuk orangtua yang anak-anaknya mungkin menjadikan saya sebagai panutan, sekali lagi saya mohon maaf dengan kerendahan hati saya," ujar Gisel.

Ibu satu anak ini berjanji bakal kooperatif terhadap kasus hukumnya sebagai konsekuensi atas apa yang dilakukan. "Saya sebagai warga negara Indonesia yang baik, akan terus bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan," ujarnya.

Melaney Ricardo. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Sebelumnya langkah Gisella Anastasia alias Gisel yang meminta maaf kepada masyarakat Indonesia terkait video syurnya diapresiasi oleh Melaney Ricardo. Diakui istri Tyson Lynch itu dibutuhkan jiwa besar untuk bisa melakukan hal seperti Gisel.

"Pasti sangat mengapresiasi," kata Melaney Ricardo, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2021).

Load More