Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Pesepak bola Syamsir Alam menunjukkan foto putri pertamanya dengan Bunga Jelitha yang bernama Akleema Regalo Zulaikha saat konferensi pers di RSIA Tambak, Jakarta Pusat, Kamis (7/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Syamsir Alam mengaku lebih memilih menendang penalti daripada gendong anak. Kenapa?

"Kemarin udah coba (gendong) tapi kaku banget. Saya bilang kan minta maaf juga. Saya bilang 'Maaf ya nak, kalau udah setahun papa gendong'," kata Syamsir Alam saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (7/1/2021).

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha baru saja dianugerahi anak pertama berjenis kelamin perempuan pada Rabu (6/1/2021) kemarin. Kini menyandang status ayah, Syamsir mengaku belum berani menggendong putrinya.

Baca Juga:
Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Punya Tanggal Lahir Sama dengan Anak

Mantan pemain Timnas ini mengaku tak berani lantaran menganggap kondisi bayi yang masih rapuh. Ia bahkan lebih memilih mengeksekusi penalti ketimbang menggendong bayi.

"Hm..mending nendang penalti saya, haha," ujarnya berseloroh.

Baca Juga:
Ungkap Momen Mengazankan Putrinya, Syamsir Alam: Merinding!

Kendati demikian, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha akan fokus mengurus anak sendiri. Ia menyebut tak akan memakai jasa baby sitter.

"Nggak sih kayaknya yang bakalan ngurus anak aku (sama Bunga). Di rumah ada yang bantuin cuci, ngepel. Tapi untuk urus anak kayaknya nggak," katanya.

Putri pertama Bunga Jelitha dan Syamsir Alam lahir dengan berat 3,08 kg dan panjang 48 cm. Pasangan yang menikah Maret 2020 itu memberi nama anaknya Akleema Regalo Zulaikha.

Baca Juga:
Campuran Bahasa Arab dan Spanyol, Ini Arti Nama Indah Anak Syamsir Alam

Load More