Ringgo Agus Rahman, Sabai Dieter Morscheck dan Bjorka (Instagram/@ringgoagus)

Matamata.com - Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck baru saja berlibur ke Sukabumi. Mengajak kedua anaknya, Bjorka dan Mars yang masih bayi, mereka terlihat seru-seruan di kebun.

Bjorka bahkan sangat menikmati bercocok tanam hingga makan wortel setelah dipetik. Ringgo pun mengabadikan momen seru tersebut lewat bidikan kamera.

Keluarga Ringgo Agus dan Sabai Dieter. (Instagram/@ringgoagus)

Langsung saja simak momen liburan Ringgo Agus dan keluarganya di bawah ini.

Baca Juga:
Sabai Syok Pergoki Bjorka Akrobat Hibur Adik, Ringgo Panik Ngeles

1. Hilangkan penat

Keluarga Ringgo Agus Rahman (Instagram.com/ringgoagus)

Selama pandemi, Ringgo dan Sabai banyak menghabiskan waktunya di rumah. Merasa penat, akhirnya mereka memilih liburan ke Sukabumi.

Meski jauh dari kata mewah, tapi mereka terlihat begitu menikmati dekat dengan alam. Bjorka bahkan sangat senang bisa membantu menanam sayur bersama para petani.

Baca Juga:
Sabai Kesakitan Kontraksi, Ringgo: Kalau Ngeden Keluar yang Lain Gimana?

2. Ringgo bantu istri urus anak

Keluarga Ringgo Agus Rahman (Instagram.com/ringgoagus)

Mars yang masih berusia 2 bulan itu sudah diajak jalan-jalan ke pegunungan. Sesekali Sabai meminta suaminya untuk mengurus Mars seperti mengganti popok.

"Baju putih rambut panjang tergerai disituasi berkabut stelah maghrib kadang melihat istri sendiri sedikit terkejut, terutama di bawah pohon besar nan rindang... sambil berkata dgn lirih "tolong mas gantikan popok anaknya" ... sama efeknya dgn berkata "mas pesan satenya 100 tusuk" tulis Ringgo.

Baca Juga:
Sabai Morscheck Melahirkan, 5 Momen Persalinan Direkam Ringgo Agus Rahman

3. Menyatu dengan alam

Keluarga Ringgo Agus Rahman (Instagram.com/ringgoagus)

Ringgo mengungkapkan kebahagiaannya bisa liburan di tengah pandemi. Mencari tempat yang tak banyak orang, pemain film Keluarga Cemara itu senang bisa memancing ikan, memanen sayur hingga main di sungai.

"Liburan singkat yg berhasil, tempat sepi, berkebun dan langsung nikmatin wortel dari tanah , mancing dan ikannya langsung digoreng, mandi disungai ,lari2 dirumput luas, makanan yg luar biasa enak , sesuai namanya @sukasantaifarmstay santaaaiii beraaaaaatttt , terimakasih...," tulisnya.

Load More