Yohanes Endra | MataMata.com
Keluarga Ringgo Agus dan Sabai Dieter. (Instagram/@ringgoagus)

Matamata.com - Ringgo Agus Rahman memperlihatkan momen kebersamaan yang begitu menggemaskan di antara kedua anaknya, Curtis Ziggy Mars Morscheck dan Bjorka Dieter Morscheck. Dalam unggahanya, Bjorka melakukan akrobat untuk menghibur Curtis yang konon lagi ngamuk.

Bila dilihat sekilas, Bjorka memang tampak berada di atas Curtis saat ia melakukan akrobat. Namun, Ringgo Agus memastikan bahwa akrobat itu dilakukan secara aman karena posisi Bjorka tidak sejajar dengan Curtis.

"Akrobat Bjorka hibur adeknya yg lg ngamuk, foto ini dilakukan secara aman karna posisi Bjorka ga sejajar dgn adiknya... saya yg ga aman karna foto ini diambil ketika ibunya mandi dan bayik nangis tiada henti.. bukannya gendong malah difoto," tulis akun ringgoagus (16/12/2020).

Baca Juga:
Gemas Banget! 5 Potret Keluarga Ringgo Agus Rahman Bareng Putra Kedua

Bjorka Dieter menghibur Curtis Ziggy Mars Morscheck. (Instagram/@ringgoagus)

Menurut Ringgo Agus, posisi Bjorka sangat jauh dari Curtis. Bjorka berada di belakang, sementara Curtis ada di depan.

Namun, Sabai Dieter Morscheck tetap saja memberikan banyak sekali emoji syok untuk mengungkapkan rasa kagetnya melihat kelakuan Ringgo Agus bersama Bjorka dan Curtis itu.

Merasa bersalah, Ringgo Agus langsung ngeles untuk membela diri. "Curtis yg mauuuuuu," tulis Ringgo.

Baca Juga:
Demi Tujuan Mulia, Ringgo Agus Larang Anaknya Panggil Kakak Adik

Netizen tak ketinggalan ikut memberikan komentarnya. Ada yang tertawa, tapi ada juga yang khawatir.

"TakutNya pas kakanya jatuh trs krn kasur empuk pasti mumbul ade nya berbenturan jg hati," komentar netizen yang langsung direspons Ringgo Agus. "Bukan kasur empuk, kasur medium hard.. yg sisinya tidak berpengaruh."

Baca Juga:
Masih Dirawat di Rumah Sakit, Begini Kondisi Anak Kedua Ringgo Agus

Load More