Melaney Ricardo. (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Melaney Ricardo membagikan kabar sahabat sekaligus rekan kerjanya, Vicky Prasetyo. Ia memastikan Vicky sudah dinyatakan sembuh setelah sebelumnya positif Covid-19.

"Nggak (Vicky Prsetyo) negatif kok. Khawatir mah khawatir selalu lah. Maksudnya tapi jangan berlebihan aja," kata Melaney Ricardo di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2020).

"Kita kerja pakai face shield aja lo pikir nggak khawatir, teman gue pada kena," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Beri Dukungan ke Gisel, Ini Pesan Melaney Ricardo

Tapi perempuan 40 tahun ini tak menampik ada rasa takut ketika bekerja tanpa masker. Namun sebisa mungkin ia menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga diri.

"Tapi gue harus gimana gue harus cari nafkah buat keluarga ya begitu ada kesempatan gue pakai masker ya gue pakai masker. Sebenarnya jujur kalau diperbolehkan gue pengin ngehost pakai masker," ungkapnya.

Baca Juga:
Gisel Minta Maaf, Melaney Ricardo: Kita Tidak Lepas dari Kesalahan!

"Karena gue sudah ngerasain sakitnya Covid bagaimana, berapa banyak uang gue keluar harus dirawat," tambah Melaney Ricardo.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo dinyatakan positif Covid-19 pada Kamis (7/1/2021) siang. Tapi hari belum berganti, dia jalani tes lagi dan hasilnya negatif.

Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

Hal ini disampaikan Vicky Prasetyo di Instagram pribadinya. Dia mengunggah hasil tes PCR yang tertulis negatif dan tidak terdeteksi RNA SARS-CoV2.

Baca Juga:
Kaget Chacha Sherly Meninggal, Melaney Ricardo Ungkap Kenangan Terakhir

Dalam surat itu juga terlihat pemeriksaan dilakukan pada pukul 14.24 WIB dan hasilnya keluar pada pukul 16.54 WIB. Dia jalani tes di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Timur.

"Alhamdulilah ya Allah," tulis Vicky Prasetyo di caption foto itu.

Baca Juga:
Mulai Murung, Sikap Gisel di Malam Tahun Baru Diungkap Melaney Ricardo

Load More