Yohanes Endra | MataMata.com
Gebby Vesta / Instagram @gebby.vesta_

Matamata.com - Gebby Vesta was-was saat mendapat teror kiriman barang-barang beraroma klenik. Baru-baru ini, lokasi bisnis Gebby Vesta menerima kiriman tak wajar. Peristiwa misterius ini disampaikan Gebby Vesta melalui akun media sosialnya.

Dalam postingannya, Gebby Vesta yang belum lama membuka kedoknya sebagai seorang transgender tersebut mengaku dikirimi barang-barang aneh seperti celana dalam dan pembalut berlumuran darah.

Baca Juga:
Ikut Ajang Transgender Internasional, Intip 5 Pemotretan Gebby Vesta yuk

"Alhamdulillah sampai sekarang pun usaha saya nggak pernah sepi. Kalau sepi nggak akan tipa buka jam 12, jam 2-4 sudah habis. Permasalahannya kenapa mendadak berapa kali ada bau bangkai di warung dan di salon, tiba-tiba ada kolor hitam di jemuran handuk salon. Dan kemarin ada kantong plastik isi batu bata lumutan yang dalamnya ada softex masih ada darahnya," tulis Gebby Vesta mengawali curhatnya.

Gebby Vesta. (Suara.com/Evi Ariska)

Ketakutan teror santet, Gebby Vesta pun memilih untuk tidak tidur di ranjang melainkan di atas lantai. Memang ada beberapa kepercayaan masyarakat yang tidur di atas lantai agar terhindar dari ilmu hitam atau santet.

"Semua karyawan diganggu dan saya pribadi diganggu terus pas tidur. Sampai udah 2 minggu ini saya tidur di lantai nggak pernah di kasur. jadi bukan permasalahan sepi atau ramai, tapi ada benda-benda asing misterius yang saya dan karyawan saya temuin di tempat usaha saya.

Baca Juga:
Ngaku Transgender, Gebby Vesta Ancam Penjarakan yang Sebut Dirinya Waria

Alhamdulillah kalau soal ramai sepi saya bukan baru dalam bisnis. Itu hal biasa. Dan saya yakin rejeki nggak akan pernah ketukar sama Allah. Tapi balik lagi permasalahnnya itu ada benda-benda aneh yang kita temuin di slaon dan warung," lanjut Gebby Vesta. (Madinah)

Load More