Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Nikita Mirzani mengapresiasi keberanian Gisella Anastasia (Gisel), yang membuat permohon maaf terbuka kepada masyrakat Indonesia, dalam kasus video syur.

Menurut Nikia Mirzani, bukan hal mudah mengumpulkan keberanian meminta maaf di hadapan publik di luar kesalahannya.

"Itu sulit loh meminta maaf di hadapan semua orag Indonesia. Padahal itu kan untuk konsumsi pribadi," Kata Nikita Mirzani, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2021).

Baca Juga:
Muncul Cewek Mirip Nikita Mirzani: Nyai Waktu Masih Ngontrak

Hal itu dilontarkan bintang film Comic 8 ini menanggapi banyaknya hujatan warganet terhadap permintaan maaf janda Gading Marten tersebut. Nikita Mirzani mengimbau agar warganet tak menghakimi karena kasus video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukunobu De Fretes alias Nobu sudah ditangani pihak berwenang.

"Ya sudah lah netizen nggak usah diikut-ikutin amat lah. Kadang kalau ikut netizen terus kita gila sendiri ya. Kadang ada yang bilang, ini ikhlas, ini nggak ikhlas, segala macem terserah," ujarnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Nongkrong Bareng Samuel Rizal, Heboh Suruh CLBK

"Yang penting dia lakukan yang terbaik. Harusnya setop judge gitu," sambung Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia dan Nobu telah ditetapkan jadi tersangka dalam kasus video syur. Keduanya pun terancam hukuman penjara maksimal 12 tahun.

Nobu sendiri sudah meminta maaf, usai diperiksa di Polda Metro Jaya pada 4 Januari lalu. Di situ, Nobu mengaku menyesali perbuatannya.

Baca Juga:
Jelang Malam Tahun Baru, Nikita Mirzani Ungkap Pengalaman Pahit di 2020

Sementara Gisella Anastasia menggelar konfrensi pers Rabu (6/1/2021) di Hotel Four Seasons, Jakarta.

Dalam pernyataannya, Gisel meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, keluarga, sahabat, rekan kerja, Gading Marten (mantan suami), Wijaya Saputra (pacar) dan putrinya.

Hari ini, Jumat (8/1/2020), Gisella Anastasia sebagai tersangka sedang menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Sebelumnya, ia dipanggil bersama teman tidurnya, Michael Yukinobu pada 4 Januari 2021 namun batal lantaran bertepatan dengan jadwalnya menjemput sang putri di bandara.

Baca Juga:
Nikita Mirzani soal Video Mirip Gisel: Dia Merekam Itu Bukan Untuk Disebar

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes sama-sama ditetapkan sebagai tersangka atas video syur yang beredar sejak awal November 2019.

Video itu, diakui Gisel direkamnya saat menginap di hotel kawasan Medan, Sumatera Utara 2017.

Pasangan tidur ini terjerat pasal pasal 4 ayat 1 Jo pasal 29 dan atau pasal 8 jo pasal Undang - Undang nomor No. 44 tahun 2008 tentang Pornografi. Ancaman hukumannya, enam bulan hingga 12 tahun penjara.

Load More