Jane Shalimar. (Instagram/@janeshalimar_1)

Matamata.com - Atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta Pontianak, Sabtu (9/1/2021), artis Jane Shalimar berduka. Ternyata salah satu penumpangnya adalah kenalan Jane Shalimar sendiri. 

Teman Jane Shalimar berada di dalam pesawat tersebut. Temannya yang bernama Mulyadi itu rupanya terbang bersama istri dan sang mertua.

Jane Shalimar. (Instagram/@janeshalimar_1)

"Terdapat nama kawan kami Mulyadi (Mantum PB HMI/Waketum DPP KNPI), beserta istri dan mertua beliau; Makrufatul Yetty Sriningsih dan Khasanah," kata Jane Shalimar di Instagram, Sabtu (9/1/2021).

Baca Juga:
Arie Untung Hingga Anggun Berduka Atas Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182

Jane Shalimar terus memantau kabar terkini mengenai jatuhnya pesawat yang memboyong rekan politisinya tersebut sampai tadi malam. 

Unggahan Jane Shalimar [Instagram/@janeshalimar_1]

"Hingga saat ini kami terus memantau perkembangan dan berkoordinasi dengan pihak keluarga," kata perempuan yang pernah bersahabat dengan Vanessa Angel ini.

Untuk mereka yang berada di maskapai tersebut, Jane Shalimar memanjatkan doa.  "Mari bersama kita doakan semoga para penumpang dan awak pesawat Sriwijaya Airline tersebut berada dalam lindungan Allah Subhanahu wata'ala," tuturnya.

Baca Juga:
Teman Ifan Seventeen Ada di Pesawat Nahas Sriwijaya Air

Bukan hanya Jane Shalimar, artis yang temannya berada di Sriwijaya Air, SJ182. Tetapi ada juga Ifan Seventeen yang mengabarkan kenalannya turut ada di pesawat tersebut. "Ada temenku Ihsan Adhlan Hakim. sama istrinya di sana. Ya Allah semoga selamat," tulis Ifan Seventeen di Instagram.

Kekasih Citra Monica itu masih berharap ada keajaiban terselamatkannya Ihsan Adhlan Hakim beserta mereka yang ada di pesawat Sriwijaya Air. "Keajaiban dari Allah, kite di sini berdoa terus Moll," ucap Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen terpukul mendengar kabar pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang dinyatakan hilang kontak. (Instagram/@ifanseventeen)

Pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ182 dikabarkan jatuh di kawasan Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2021). Kecelakaan ini tak berselang lama setelah kendaraan itu lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Pontianak pada 14.36 WIB.

Direktur Utama Sriwijaya Air Jefferson Irwin Jauwena menegaskan, SJ182 dalam kondisi layak terbang dan tidak mengalami kerusakan.

Pesawat Sriwijaya Air terkait sudah terbang ke Pontianak dan Pangkal Pinang sebelum hilang kontak. Saat terbang ke Pontianak kedua kalinya seharusnya tidak ada masalah.

"Kondisi pesawat dalam kondisi sehat," kata dia dalam jumpa pers di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten, Sabtu malam. Belum diketahui secara pasti penyebab jatuhnya pesawat Sriwijaya Air, SJ182 hingga sekarang. 

Load More