Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Chef Aiko. (Instagram/@aiko_sarwosri)

Matamata.com - Makeup artist Syifa Mila merupakan salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh pada Sabtu (9/1/2020). Chef Aiko yang merupakan temannya, berencana menggelar salat gaib agar Syifa Mila segera ditemukan.

"Jadi rencananya besok yang saya tahu. Tadi Aiko minta namanya (ke suami Syifa), kita mau salat gaib dari rumah. Walaupun gini, kita minta yang terbaik lah," ujar Ayu, manajer Chef Aiko saat dihubungi, Minggu (10/1/2021).

Chef Aiko. (Instagram/@aiko_sarwosri)

Suami Syifa Mila pun sudah berkabar dengan Chef Aiko. Ia berencana menunggu kabar di Jakarta dan meminta bantuan Chef Aiko selama di Jakarta nantinya.

Baca Juga:
Terpukul Sriwijaya Air SJ 182 Jatuh, Astrid Tiar: Tuhan Tolong...

"Terus suaminya bilang 'kalau jadi saya ke Jakarta, saya hubungi chef Aiko' kita siap buat nemenin. Karena kan ini musibah ya, kalau sekedar tenaga saja kita nggak bisa nolong, ya kita kebangetan aja. Karena kan beliau (suami Syifa Mila) juga nggak ada sodara di Jakarta," bebernya.

Syifa Mila adalah penata rias pernikahannya Chef Aiko dengan Saugi Balfas. Aiko Sarwosri Isra atau yang lebih dikenal dengan nama Chef Aiko pun merasa kehilangan karena cukup dekat secara personal dengan Syifa Mila.

Baca Juga:
Jeremy Thomas Berduka atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air: Selamat Jalan!

"Syifa Mila itu yang make up-in dia (Aiko) saat dia nikah," ujarnya.

Diketahui dari instagram, Syifa Mila memiliki 58,7 ribu followers. Dalam keterangan di bio media sosialnya itu, ia juga menekuni bisnis kuliner dan brand ambassador sebuah make up.

Baca Juga:
Pilot Sriwijaya Air yang Jatuh Ternyata Kakak Kelas Arie Untung di SMA

Diketahui, Pesawat Sriwijaya Air SJ182 diterbangkan oleh Kapten Afwan dengan Co-pilot Diego M dan terjatuh di kepulauan Seribu Sabtu lalu. Hingga saat ini, tim Basarnas dan pihak-pihak terkait masih melakukan pencarian di lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Load More