Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Chef Aiko. (Instagram/@aiko_sarwosri)

Matamata.com - Chef Aiko berencana menggelar salat gaib hari ini di rumahnya untuk mendoakan Syifa Mila, salah satu korban Sriwijaya Air SJ182 yang merupakan temannya. Disebutkan, suami Syifa Mila saat ini terpukul dan meminta bantuan Chef Aiko selama ia di Jakarta.

"Kondisi suami (Syifa Mila), kita tau lah gambaran besarnya seperti apa. Mereka pengantin baru juga, belum terlalu lama, ya lagi anget-angetnya. Ya kita tau lah perasaannya, sudah pasti hancur dan suaminya masih berharap mukjizat itu masih ada," ujar Ayu, manajer Chef Aiko saat dihubungi, Minggu (10/1/2021).

Chef Aiko. (Instagram/@aiko_sarwosri)

"Dan kita tidak mematahkan itu, apapun bisa terjadi. Ya kita lihat aja beberapa hari ke depan," lanjutnya.

Suami Syifa Mila yang ada di Pontianak berencana ke Jakarta untuk mempermudah kordinasi dengan Basarnas. Tak memiliki sanak saudara di Jakarta, Chef Aiko pun menawarkan bantuan.

"Yang aku tau Yudi (suami Syifa Mila) itu kuat ya, dia bilang 'kalau misal kita ke Jakarta, kita kabarin' kita siap buat nemenin," bebernya.

"Karena kan ini musibah ya, kalau sekedar tenaga saja kita nggak bisa nolong, ya kita kebangetan aja. Karena kan beliau juga nggak ada saudara di Jakarta. Saudara satu-satunya mungkin orang terdekatnya beliau (Chef Aiko) lah," tuturnya melanjutkan.

Syifa Mila adalah penata rias pernikahan Chef Aiko dengan suaminya, Saugi Balfas. Aiko Sarwosri Isra atau yang lebih dikenal dengan nama Chef Aiko itu pun merasa kehilangan karena cukup dekat secara personal dengan Syifa Mila.

Load More