Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Gisella Anastasia. [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Gisella Anstasia alias Gisel, yang ditetapkan oleh pihak kepolisian sebagai tersangka kasus video syur, menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2021). Kedatangannya ke sana untuk wajib lapor.

Pantauan MataMata.com, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu tiba di Gedung Subdit Cyber Crime Polda Metro Jaya sekira pukul pada pukul 8.30 WIB, lebih cepat dari jam yang dijadwalkan pada pukul 10.00 WIB. 

Gisella Anastasia. [Matamata.com/Evi Ariska]

Sekitar pukul 9.20 WIB, kekasih Wijaya ini keluar dari Gedung Subdit Cyber Crime dengan tampilan kasual mengenakan kemeja putih dan celana jeans.

Baca Juga:
Ayah Nobu Syok sampai Jatuh Sakit Tahu Video Syur Gisel: Kondisinya Lemah

"Tadi lapor doang. Katanya wajib lapor, Senin, Kamis. Udah itu aja," kata Gisella Anastasia.

Sebelumnya, Gisella Anastasia alias Gisel diputuskan untuk tak ditahan usai diperiksa selama 9 jam lebih di Polda Metro Jaya, Jumat (8/1/2021).

Kendati begitu, mantan istri Gading Marten itu dikenakan wajib lapor seminggu dua kali.

Baca Juga:
Pesan Ibunda untuk Wijin: Kamu Harus Jaga dan Temani Gisel

"Setiap Senin dan Kamis GA mesti jalani wajib lapor nantinya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di kantornya.

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes sama-sama ditetapkan sebagai tersangka atas video syur yang beredar sejak awal November 2019.

Gisella Anastasia. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Video itu, diakui Gisella Anastasia direkamnya saat menginap di hotel kawasan Medan, Sumatera Utara 2017.

Baca Juga:
Janji Setia Wijin untuk Gisel: Apapun yang Terjadi, Aku Sayang Kamu

Pasangan tidur ini terjerat pasal pasal 4 ayat 1 Jo pasal 29 dan atau pasal 8 jo pasal Undang-Undang nomor No. 44 tahun 2008 tentang Pornografi. Ancaman hukumannya, enam bulan hingga 12 tahun penjara.

Gisella Anastasia. [Matamata.com/Evi Ariska]

Resmi menjadi tersangka, Gisella Anastasia dan Nobu telah menyampaikan permintaan maaf secara terpisah. Pria yang diketahui pernah bekerja di stasiun televisi itu menyesali perbuatannya.

"Saya benar-benar menyesal atas semua yang dilakukan. Mungkin ini hukuman dari Tuhan kepada saya," kata Nobu usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021).

Baca Juga:
Gisel Gemetaran saat Dapat Pertanyaan Ini dari Raffi Ahmad, Kenapa?

Sementara itu, Gisella Anastasia menggelar konferensi persnya, 6 Januari kemarin. "Saya berharap melalui pernyataan ini, bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Mas Gading dan seluruh keluarga besarnya serta Wijin dan keluarga," kata Gisel di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan.

"Sekali lagi saya mohon maaf dengan kerendahan hati saya," imbuh mantan istri Gading Marten itu.

Load More