Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram/@alghazali7)

Matamata.com - Netizen tak pernah menyoroti aktivitas keluarga tajir melintir Maia Estianty dan Irwan Murssy. Termasuk saat Maia dan Irwan menggelar pesta perayaan tahun baru di sebuah villa mewah milik Irwan di Bali baru-baru ini.

Namun, mereka tak dinner berdua saja. Maia dan Irwan mengundang beberapa anggota keluarga dari Irwan hingga pacar Al Ghazali dan Dul Jaelani dalam dinner mewah yang private ini.

Acara dinner mewah Maia Estianty (Instagram/@maiaestiantyreal)

Tampak di channel youtube Maia Al El Dul yang dilansir Hops.id, kekasih AL Ghazali yaitu Alyssa Daguise datang bersama ayah dan adiknya. Maia pun dengan ramah menyambut kedatangan keluarga Alyssa bak teman lama.

Baca Juga:
Maia Estianty Positif Covid-19 Cuma Sehari, Dul Jaelani: Agak Aneh Sih

“Hari ini acaranya adalah kumpul keluarga. Ada keluarga Alyssa sudah datang kalau ke sini pasti kumpul. Ada keluarga mas Irwan,” ujar Maia dilansir laman Youtube AlElDul.

Alyssa Daguise bersama ayah dan adiknya (Instagram/@alyssadaguise)

"Ini Andhika adiknya Alyssa dan ini papanya Alyssa Om Richard,” ujar Al saat mengenalkan keluarga sang kekasih.

Dalam kesempatan tersebut Maia bilang bahwa orang-orang yang diundang adalah keluarga. “Kita gak pernah kalo di Bali makan di sini. Acara ini makan-makan aja paling sekitar 15 orang private. Keluarga Alyssa family juga,” kata Maia.

Baca Juga:
Pose Kece Bareng Maia Estianty, Tissa Biani Dikira Dewi Perssik

Momen ini adalah kali pertama El Rumi merayakan tahun baru tanpa kekasih. Ia dan mantan kekasihnya yaitu Marsha Aruan diketahui putus sejak 2019 lalu.

Dalam tayangan itu Dul bahkan sempat mengejek sang kakak karena jomblo. “Akhirnya kamu merasakan apa yang aku rasakan.”

Alyssa Daguise dan Al Ghazali (Instagram/@alyssadaguise)

Momen malam tahun baru itu bisa dibilang dirayakan dengan makan malam mewah. Sajian yang disuguhkan mirip layanan hotel bintang lima, selain pemandangan villa di pinggir pantai yang menakjubkan.

Load More