Citra Kirana dan Rezky Aditya, Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Instagram/@citraciki)

Matamata.com - Dua aktris cantik Citra Kirana dan Cut Meyriska tengah menikmati perannya menjadi ibu muda. Sama-sama melahirkan bayi laki-laki di tahun 2020, akhirnya mereka seru-seruan playdate bareng.

Momen playdate tersebut diunggah istri Roger Danuarta di Instagram. Terlihat Citra dan sang suami, Rezky Aditya tengah menggendong Athar. Sementara Roger tampak menggendong sang putra, Shaquille.

Athar dan Shaquille (Athar dan Shaquille)

Athar dan Shaquille terlihat saling bertatapan saat foto bersama. Tak cukup sampai di situ kegemasan mereka, Athar dan Shaquille tampak duduk di sofa.

Baca Juga:
Intip Baby Athar Anak Citra Kirana Pakai Seragam SD: Masya Allah Gemes!

"@shaquillekailidanuarta lagi nyantai bareng @keeneatharrazka," tulis Cut Meyriska.

Shaquille bikin gemas karena nyaman nyender di pundak Athar. Tentunya pemandangan tersebut membuat netizen gemas. Bahkan Athar dan Shaquille disebut mirip bayi kembar.

Athar dan Shaquille (Athar dan Shaquille)

"Mirip banget, kaya anak kembar," sebut netizen. "MaasyaaAllah taabarakallah mirip, kaya anak kembar hehe. Sehat2 shaquille dan athar," tulis yang lain.

Baca Juga:
Ada Lift dan Empat Lantai, 5 Potret Rumah Baru Cut Meyriska

"Kok kayak anak kembar sih wkwk," sahut netizen. "MasyaAllah... Mungkin karena sama bulet jadi seperti mirippp... Yg jelas pasti bedaaa 2 bayi kece," timpal yang lain.

Baca Juga:
Dekornya Lucu, 5 Momen Hangat Aqiqah Putra Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Load More