Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nindy Ayunda dan suami, Felicya Angelista dan Caesar Hito (Kolase Instagram)

Matamata.com - Diduga karena kasus penyalahgunaan narkoba, suami penyanyi Nindy Ayunda, Askara diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Pada Kamis (7/1/2021) kemarin, Askara diciduk di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 

Felicya Angelista dan Caesar Hito baru saja resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu (09/01/21) lalu. Setelah lama ditunda karena pandemi, akhirnya pasangan yang sudah pacaran selama 8 tahun itu dipersatukan dalam pernikahan. Baru 2 hari menikah, Felicya mengunggah foto hasil USG yang membuat netizen heboh.

Nikita Mirzani rupanya tak sependapat dengan pernyataan dokter Tirta soal artis wajib pakai masker dan face shield saat syuting. Diketahui, selama ini, para selebriti memakai face shield saja selama program acara televisi.

Baca Juga:
Suami Ditangkap Kasus Narkoba Jadi Kado Getir Ultah Nindy Ayunda

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Senin (11/1/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

 

1. Suami Nindy Ayunda Diciduk Polisi, Kasus Narkoba?

Baca Juga:
Suami Nindy Ayunda Diciduk Polisi, Kasus Narkoba?

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Diduga karena kasus penyalahgunaan narkoba, suami penyanyi Nindy Ayunda, Askara diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Pada Kamis (7/1/2021) kemarin, Askara diciduk di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo. Dia bilang, Askara merupakan suami dari Nindy Ayunda. "Benar (suami Nindy) beberapa waktu lalu kami amankan," kata Kombes Pol Ady dalam keterangan tertulisnya, Senin (11/1/2021).

Baca selengkapnya

2. Felicya Angelista Unggah Foto Hasil USG usai 2 Hari Nikah, Langsung Heboh!

Felicya Angelista dan Caesar Hito [MataMata.com/Alfian Winanto]

Felicya Angelista dan Caesar Hito baru saja resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu (09/01/21) lalu. Setelah lama ditunda karena pandemi, akhirnya pasangan yang sudah pacaran selama 8 tahun itu dipersatukan dalam pernikahan.

Baru 2 hari menikah, Felicya mengunggah foto hasil USG yang membuat netizen heboh. Perempuan 26 tahun itu dikira netizen sudah hamil.

Baca selengkapnya

3. Nikita Mirzani Tanggapi Kritik dr Tirta soal Faceshield Artis: Jangan Maksa

Nikita Mirzani. (Matamata.com/Ismail)

Nikita Mirzani rupanya tak sependapat dengan pernyataan dokter Tirta soal artis wajib pakai masker dan face shield saat syuting. Diketahui, selama ini, para selebriti memakai face shield saja selama program acara televisi.

Menurut Niki, sapaan akrabnya, hal itu tak bisa dipaksakan karena setiap pihak punya pertimbangan tertentu. Lagi pula menurutnya, menularnya virus Covid-19 ditentukan daya tahan tubuh, bukan pemakaian maskernya.

Baca selengkapnya

4. Aura Kasih dan Anaknya Umumkan Positif Covid-19: Aku Disuruh Sabar

Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

Aura Kasih baru saja mengumumkan dirinya sempat terinfeksi virus corona. Bukan hanya pelantun Mari Bercinta ini, tapi juga putrinya, Arabella.

Sambil mengenakan kerudung, Aura Kasih menuturkan melewati dua bulan yang berat untuknya.

Baca selengkapnya

5. Kapok, Millen Cyrus Berjanji Usai Rehabilitasi: Saya Tak Mau Narkoba Lagi

Millen Cyrus atau Millendaru. (Instagram/@millencyrus)

Millen Cyrus mengumumkan bahwa ia telah selesai rehabilitasi atau menjalani perawatan medis di BNN Lido, Jawa Barat sejak Minggu (10/1/2021). Kini, keponakan Ashanty itu tinggal melakukan rawat jalan.

Kebebasan Millen Cyrus dirayakan dengan postingan di Instagram. Model seksi 21 tahun itu berpose dengan baju oranye di depan balai BNN.

Baca selengkapnya

Load More