Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Matamata.com - Nikita Mirzani masih belum berhasil mendapatkan kembali akun instagram terverifikasi miliknya yang hilang. Imbasnya, perempuan berusia 34 tahun itu mengaku rugi miliaran rupiah.

"Ini udah mau sebulan yaa (hilang) bisa diitung miliran lah, karena kan sehari sekali endorse itu bisa 20 postingan di story atau feed gitu," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2021).

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Kendati demikian, hal itu tak berdampak besar ke perekonomian Nikita Mirzani. Hanya saja, membuatnya minim membantu orang.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Senang Laporan Dipo Latief Dihentikan: KDRT Aja Gak Kebukti

"Nggak lah (sampai sulit cari uang), gua kan kerjaan dari mana aja, cuman kan kalau Instagram itu buat endorse aja dan biasanya uangnya buat bantu orang yang perlu gua tolong, cuman karena IG nggak ada jadinya bantu orang seadanya dulu deh tapi tetep bantu," bebernya.

Nikita Mirzani mengaku saat ini hanya membantu orang seperlunya saja.

Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Makanya gue sih nggak masalah Instagram gue ilang, cuman dari uang Instagram itu gue bisa donasi uang-uang untuk yang lebih penting. Di Sukabumi sempet longsor gue kan sempet bantu pakai voucher yang bisa dituker sama bahan bangunan gue, satu kepala keluarga bisa dapet 3 voucher, satu voucher bisa sejuta, cuman sekarang kan jadi begini," jelasnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Kenang Pengalaman Pahit Naik Pesawat

Meski kini memiliki akun instagram sementara, Nikita Mirzani tetap memilih memperjuangkan akun lamanya yang memiliki 10 juta lebih pengikut. Ia pun tak berniat membuat akun instagram sementaranya memiliki pengikut hingga centang biru.

"Nggak lah satu aja yang centang biru, akun kedua ini sementara aja. Kemaren prosesnya harusnya cepet balik, tapi karena natal dan tahun baru yang di sana baru pada ngerjain minggu ini, udah masuk laporan sih tinggal nunggu aja," pungkasnya.

Baca Juga:
Nggak Percaya Ramalan Mbak You, Nikita Mirzani: Ngeramal Gue Aja Salah Mulu

Load More