Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raisa dan Hamish Daud (Instagram/@raisa6690)

Matamata.com - Keharmonisan keluarga pasangan artis Raisa dan Hamish Daud suka bikin penggemar iri. Apalagi rumah tangga keduanya makin semarak dengan hadirnya si kecil Zalina Raine Wyllie.

Raisa dan Hamish memang sangat menjaga privasi, bahkan wajah Zalina tak pernah ditunjukkan ke publik sampai sekarang. Meski demikian, Raisa dan Hamish kerap mengunggah aktivitas gemas Zalina di Instagram meski dari samping atau belakang saja.

Zalina bersama Raisa dan Hamish Daud (Instagram.com/raisa6690)

Namun dalam unggahan Instagram Story terbaru keduanya, wajah Zalina dipotret dari depan. Kala itu Zalina tengah asyik menikmati minuman dari cangkir.

Baca Juga:
Putri Raisa Asyik Lihat Ikan di Kolam, Fan Gemes: Zalina Tunjukkan Pesonamu

Duduk di kursi, Zalina tampak sangat menggemaskan saat menikmati secangkir minuman hangat tersebut. Meski wajahnya ketutupan cangkir, tetap saja Zalina imut kebangetan.

Zalina, Putri Raisa dan Hamish Daud (Instagram/@raisa6690)

Sebelumnya Hamish sempat memposting potret si kecil yang tengah memandangi ikan di kolam. Zalina yang memakai dress putih dan sepatu pink begitu fokus hingga tak sadar dipotret sang ayah dari belakang.

Banyak netizen gemes pengen banget lihat wajah Zalina. Mereka yakin paras putri Raisa itu pastilah rupawan seperti ayah dan ibunya.

Baca Juga:
Raisa dan Hamish Daud Pamer Foto Mesra, Sendal Jepit Malah Bikin Salfok

Putri Raisa dan Hamish Daud, Zalina (Instagram/@hamishdw)

"Zalina... Tunjukkan pesonamuuu," kata netizen gemas. "Mukanya ga pernah diliatin pasti cantikkk bingittt," ungkap yang lain.

Load More