Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Semenjak memutuskan berpacaran dengan Vicky Prasetyo, sosok Kalina Ocktaranny nggak pernah lepas dari sorotan. Ia pun makin menuai perhatian menuju hari pernikahannya pada bulan Februari mendatang.

Nggak hanya dapat dukungan, namun Kalina Ocktaranny juga masih saja dinyinyir netizen. Terbaru, salah satu netizen meninggalkan komentar nyinyir.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Matamata.com/Herwanto)

@ervaratna1220 : "Pasangan g*bl*k kayaknya. Yang cewek kayak orang kegatelan, cowoknya juga nggak ada akhlak, dasar pasangan p*k*k," tulis netizen tersebut.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Tancap Gas Persiapkan Lamaran Usai Kalina Sembuh

Kalina Ocktaranny pun langsung memajang komentar nyinyir tersebut. Ia bahkan menandai akun Instagram netizen yang mengatainya wanita ganjen.

Pacar Vicky Prasetyo ini ternyata memerhatikan akun netizen nyinyir tersebut. Ternyata, akun Instagramnya mengikuti Kalina dan Vicky Prasetyo.

Kalina Ocktaranny semprot pakai kata-kata pedas ke netizen. (Instagram/@kalinaocktaranny)

@kalinaocktaranny: "Yang terhormat mbak @ervaratna1220 Kalau anda pikir kami g*bl*k, dan anda merasa tidak g*bl*k, kenapa anda follow Instagram kami? Siapa yang g*bl*k di sini?" tanya Kalina Ocktaranny.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Pastikan Kalina Sudah Sembuh, Siap Nikah Nih?

Duh, dijawab pedes banget nih sama Kalina Ocktaranny sampai mengunggah Instagram netizen yang nyinyir. Gimana kalau pendapatmu melihat unggahan di atas?

Load More