Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Melaney Ricardo. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Melaney Ricardo sedang mengalami kejadian tak mengenakkan. ia membuat pengumuman di Instagram @melaney_ricardo dan mengatakan bahwa nomor WhatsApp miliknya baru saja diretas orang tak bertanggungjawab.

"Guys No WA saya baru saja dihacked!," tulis Melaney Ricardo di Instagram, Rabu (13/1/2020).

Baca Juga:
Dokter Tirta Kritik Face Shield Para Artis, Melaney Ricardo: Bagus!

Istri Tyson James Lynch ini mengimbau orang-orang terdekatnya untuk memblok nomor WhatsAppnya jika sewaktu-waktu menghubungi atas namanya. Dia memastikan itu bukan dirinya.

"Please kalau ada yang WA atas nama saya langsung block aja," ungkapnya.

Lebih lanjut ia meminta pertolongan jika ada seseorang yang yang bisa membantunya mengembalikan nomor WhatsApp miliknya.

Baca Juga:
Soal Kabar Vicky Prasetyo Sembuh dari Covid-19, Ini Kata Melaney Ricardo

"Kalau ada yang tahu gimana caranya ngembaliin no WA tolong DM saya segera ya. Terima kasih banget,", tuturnya.

Unggahan Melaney Ricardo [Instagram/@melaney_ricardo]

Sontak unggahan Melaney Ricardo itu dibanjiri komentar netizen. Rupanya banyak netizen yang mengalami hal serupa sepertinya.

"Lagi musim yaa hacker WhatsApp. Beberapa temen kantor aku juga sama ka Mel kena hack nomernya sampe harus ganti nomer baru. Serem juga si kalau sampe kena hack WA," komentar akun @dinsepa.

Baca Juga:
Beri Dukungan ke Gisel, Ini Pesan Melaney Ricardo

"Ini gimana sih kok akhir-akhir ini banyak kasus nomor hp di hacked itu gimana caranya? Dan apa WA susah ngga layak lagi digunakan karna banyak kasus wa juga di hacked," sambung akun @itsme_listyow.

"Ini sama kayak kasus saya kemarennya kak. Tapi saya langsung email pihak WA nya untuk nonaktifin nomer saya yang di pake orang lain. Saya nunggu kurang lebih sebelas jam baru bisa balik lagi kak," timpal akun @astidudue.

Baca Juga:
Gisel Minta Maaf, Melaney Ricardo: Kita Tidak Lepas dari Kesalahan!

Load More