Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Ruben Onsu. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Ruben Onsu dan Jordi Onsu baru-baru ini mengunjungi Cirebon, Jawa Barat. Kedatangan mereka untuk mencari lokasi syuting Kakak Beradik Podcast "Untold Story Tanah Pasundan Jilid 2".

Selain mensurvey lokasi, Ruben Onsu juga berkesempatan bertemu dengan Sultan Sepuh XV Keraton Kasepuhan Cirebon, PRA. Luqman Zulkaedin.

Baca Juga:
Ruben Onsu Posting Foto Betrand Peto, Rambut Bikin Salfok: Kayak Kesetrum!

Suami Sarwendah ini mengaku tersanjung dan terharu dengan sambutan hangat yang diberikan oleh sang sultan.

"Disambut baik sama sultannya karena sultan yang baru ini kan saya belum pernah ketemu. Kalau yang dulu kan sering ketemu, bahkan peresmian resto saya di sana, saya undang sultan gitu," ungkap Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2021).

"Ini yang baru sekalian silaturahmi dan saya dan tim disambut ramah. Seneng lah ada pemerintahan yang baru gitu," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Ruben Onsu Ujan-ujanan Bareng Betrand Peto Telanjang Dada: Ampun Itu Perut

Selain bersilaturahmi, Ruben Onsu juga ingin meminta izin lokasi yang bakal digunakan untuk melakukan syuting.

Presenter Ruben Onsu saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Kemarin itu ketemu sultan kasepuhan, untuk permisi dengan yang ada di sana dan mau minta arahan titik mana yang saya bisa melakukan sebuah kegiatan," tuturnya.

Host Brownis ini mengaku sempat gugup saat bertemu dengan seorang Sultan. Apalagi dia harus menjaga tata bahasa saat berbicara.

Baca Juga:
Natal Tahun 2020, Ruben Onsu Beri Kado Kardus Berisi Rp 150 Ribu

"Deg-degan ya. Karena semua sistemnya, kata-katanya formal, saya mah ikut aja. Kan ada staf kusus yang mengarahkan, jadi biasa aja. Datang ke sana juga biasa banget, humble banget, baik banget. Saya mulai lancar ngobrolnya," pungkas Ruben Onsu.

Load More