Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari tak direstui orang tua. Pengantin baru itu pun ramai jadi bahan perbincangan.

Hanung Bramantyo, sutradara terkenal ikut mengomentari terkait pernikahan tak direstui. Lewat Instagramnya, ayah 6 anak itu curhat bahwa dulu ia sempat tak direstui oleh orangtua Zaskia Adya Mecca.

Postingan Hanung Bramantyo (Instagram.com)

"Liat apa nak? Ada yang lagi heboh nikah tanpa di restui Ibunya yah? Emang dulu bia kamu nikah sama Abi di restui sama mama Bia?" tulis Hanung.

Baca Juga:
Arie Kriting - Indah Permatasari Menikah Tak Direstui, Apa Hukum Islamnya?

Ia menjelaskan bahwa pernikahan itu adalah sebuah proses. Hanung bahkan menyebut tak cuma anak saja yang bisa durhaka, tapi orangtua juga bisa durhaka.

"Nikah itu proses. Dari dua orang yang saling gak kenal jadi cinta. Terus dua keluarga saling sapa. Kalo gak ada yang setuju gimana? Durhaka dong? Ya gapapa to? Emang anak doang yang bisa durhaka. Orang tua juga bisa durhaka keleesss," lanjutnya.

Keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram/@zaskiadyamecca)

Hanung menjelaskan bahwa pernikahan adalah pasangan suami istri yang menjalani. Menurutnya menikah adalah ibadah di mana satu sama lain saling melindungi.

Baca Juga:
Ibunda Indah: Saya Minta Arie Kriting Bersumpah Tak Pakai Ilmu Gaib

"Woles aja, Yang ngejalanin kita kok. Yang paling penting niat nikah kita karena Allah. Niatnya ibadah. Saling melindungi. 'Hunna libasul lahun, wa antun libasun lahunna' para isteri menjadi selimut suami, begitupun suami akan jadi selimutnya isteri' (QS.Albaqoroh 187 ) Insya Allah lancar ... selancar brojol anak ampe 5. Kamu. Si mendadak nongol. @bhajkama." tutupnya.

Hanung Bramantyo pernah mengungkapkan bahwa ia awalnya tak direstui saat hendak menikahi Zaskia. Tapi semakin lama, mertuanya memberi restu. Ia dan Zaskia yang menikah di tahun 2009 itu kini dikaruniai 5 orang anak.

Baca Juga:
Pesan Indah Permatasari untuk Arie Kriting, Singgung soal Rintangan

Load More