Risa Saraswati. (Instagram/@risa_saraswati)

Matamata.com - Pada Kamis (14/1/2021), penyanyi sekaligus penulis Risa Saraswati akan disuntik vaksin virus corona atau Covid-19 mewakili kalangan pesohor di Kota Bandung. Selain penulis film Danur tersebut, Ariel NOAH juga akan divaksin. "He'eh, betul (besok suntik vaksin Covid-19)," kata Risa Saraswati saat dihubungi melalui telepon, Rabu (13/1/2021).

Saat mengetahui dirinya akan disuntik vaksin Covid-19, perempuan kelahiran  24 Februari 1985 ini mengaku bersemangat.  Bahkan dia sudah sejak lama menantikan kesempatan ini datang padanya.

Baca Juga:
Setelah Raffi Ahmad, Besok Ariel NOAH dan Risa Saraswati Vaksin Covid-19

"Saya sih semangat banget memang nunggu-nunggu sih. Karena kan saya sehari-hari ngantor sebagai PNS gitu," ujar perempuan berhijab ini.

"Terus saya juga ada kegiatan-kegiatan yang memang mengharuskan saya keluar rumah gitu untuk kerja. Jadinya saya excited banget buat vaksin ya," imbuh Risa Saraswati.

Pada vaksin Covid-19 ini, Risa Saraswati menaruh harapan besar. Dia berharap vaksin itu bekerja dan dapat mengembalikan keadaan menjadi normal. "Mudah-mudahan ini bisa jadi salah satu solusi di tengah pandemi ini," tuturnya.

Baca Juga:
Risa Saraswati Dapat Pertanda Ini Sebelum Tahu Film Asih 2 Bakal Dirilis

Risa Saraswati. (Instagram/@risa_saraswati)

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung Ahyani Raksanagara mengatakan ada dua publik figur yang ikut dalam proses vaksinasi pertama di Bandung, yakni Risa Saraswati dan Ariel Noah.

Mereka dijadwalkan mengikuti vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung, Kamis (14/1) pukul 09.00 WIB. Ada pula sejumlah pejabat dan tokoh dari bidang kesehatan dan kedokteran selain mereka.

"Influencernya Insya Allah Risa (Saraswati) dan Kang Ariel. Mudah-mudahan dia dapat menjadi pendorong untuk kelompok mudanya," kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung Ahyani Raksanagara.

Load More