Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Syekh Ali Jaber dan Deddy Corbuzier. (Instagram)

Matamata.com - Sosok Syekh Ali Jaber begitu sangat luar biasa di mata Deddy Corbuzier. Ia bahkan sampai tak kuasa menahan air mata saat menceritakan kebaikan sang ulama.

Hal ini disampaikan Deddy Corbuzier lewat podcast terbarunya yang tayang bertepatan dengan hari meninggalnya Syekh Ali Jaber pada Kamis (14/1/2021).

Baca Juga:
Taqy Malik Ungkap Keinginan Mulia Syekh Ali Jaber Semasa Hidup

Deddy Corbuzier mengaku sangat kaget saat pagi-pagi mendapatkan pesan dari beberapa teman mengabarkab Syekh Ali Jaber sudah meninggal dunia.

"Gue kaget banget ketika pagi ini gue di-WhatsApp beberapa temen kalau Syekh Ali Jaber meninggal dunia," ucap Deddy terbata-bata menahan kesedihan.

Apalagi baginya, Syekh Ali Jaber adalah sosok luar biasa meski dirinya belum lama mengenal sang ulama. Terlebih sikap Syekh Ali saat ditusuk orang tak dikenal sangat kalem dan memaafkan membuat Deddy sangat terkesan.

Baca Juga:
LIVE: Jenazah Syekh Ali Jaber Keluar dari RS Yarsi

"Orang yang sebaik itu, orang yang mencoba untuk membuat Indonesia lebih baik. Orang yang mencoba membuat pancasila NKRI jadi Indah. Dipanggilnya cepet banget," ucap Deddy temenung lama.

Kemudian Deddy mengungkapkan sikap Syekh Ali Jaber yang membuatnya makin takjub.

Deddy Corbuzier Kenang Salat Diimami Syekh Ali Jaber. (Instagram/@mastercorbuzier)

"Betapa luar biasanya sosok beliau. Beliau datang ke sini tanpa ada pengawalan sehari setelah ditusuk," beber ayah satu anak ini.

Baca Juga:
Kenang Momen Umrah Bareng Syekh Ali Jaber, Irfan Hakim Nangis

Deddy bahkan tak peduli dengan omongan orang karena membuat konten YouTube untuk mengenang kebaikan Syekh Ali Jaber.

Sekedar diketahui, Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada Kamis (14/1/2021) pukul 08.38 WIB di RS YARSI. Syekh Ali Jaber meninggal pada usia 46 tahun.

Sebelum meninggal, ulama kelahiran Madinah, Arab Saudi itu sempat dirawat karena positif Covid-19 hingga dipasang ventilator. Kendati demikian, Syekh Ali Jaber sudah dinyatakan negatif virus corona.

Baca Juga:
Tangis Rizal Armada Pecah Dengar Syekh Ali Jaber Meninggal: Ya Allah

Load More