Syekh Ali Jaber dan Taqy Malik (Instagram.com)

Matamata.com - Syek Ali Jaber meninggal dunia. Kepergian Syekh Ali Jaber untuk selama-lamanya tak hanya meninggalkan duka untuk keluarga, tapi juga masyarakat Indonesia.

Taqy Malik turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Syekh Ali Jaber lewat Instagram. Ia pun mengungkapkan keinginan pria 44 tahun itu selama hidupnya.

Taqy Malik ungkap keinginan mulia Syekh Ali Jaber (Instagram.com)

"Innalillah wainna ilaihi roji'un, telah perpulang ke rahmatullah kekasih Allah Syeikh Ali Jaber, semoga Allah tempatkan beliau di tempat termulia di sisi Allah," tulis Taqy Malik.

Baca Juga:
Kenang Momen Umrah Bareng Syekh Ali Jaber, Irfan Hakim Nangis

Taqy terlihat membagikan tangkapan layar isi chat dirinya dengan Syekh Ali beberapa minggu lalu. Ia tak menyangka jika ulama kelahiran Madinah itu akan pergi secepat ini.

"Demi Allah, masih tidak menyangka beliau pergi begitu cepat. padahal terakhir beberapa minggu lalu saya masih chat an sama beliau, beliau ingin menghadiahkan ibadah Haji ke seseorang," tulisnya.

Syekh Ali Jaber (MataMata.com/Madinah)

Suami Serell Thalib itu juga menunjukan video terakhir kebersamaannya dengan Syekh Ali Jaber. Tak lupa Taqy mengucap doa atas kepergian ulama besar itu.

Baca Juga:
Irwansyah Doakan Keluarga Syekh Ali Jaber: Semoga Diberi Ketabahan

"Ini adalah video moment terakhir bersama sama beliau, ya Allah kami bersaksi beliau orang sholeh, qanaa', tawadhu. @syekh.alijaber," lanjutnya.

Syekh Ali Jaber sempat dirawat di rumah sakit karena COVID-19. Setelah dinyatakan negatif, kondisi suami Umi Nadia itu membaik. Sayang takdir berkata lain. Syek Ali Jaber menghembuskan napas terakhirnya di hari Kamis (14/01/21).

Baca Juga:
Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Baim Wong: Pasti Kami Menyusul

Load More