Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ariel NOAH dan Risa Saraswati. (Instagram)

Matamata.com - Risa Saraswati diberondong pertanyaan netizen soal vaksinasi Ariel NOAH. Maklum, ia dan Ariel dijadwalkan vaksin Sinovac pada hari yang sama di RSKIA Bandung.

Penulis buku itu lantas mengunggah foto bareng Ariel NOAH. Namun, bukan dalam arti sesungguhnya, melainkan editan dua foto yang digabung jadi satu.

Baca Juga:
Risa Saraswati Ungkap Kondisinya Satu Jam setelah Divaksin

Foto pertama, Risa Saraswati berpose dengan petugas rumah sakit usai vaksin. Kemudian, di bawahnya disandingkan foto Ariel.

"Ini saya foto bareng Ariel. Gak ketemu wooyy!" jawab Risa Saraswati menjawabi netizen, dikutip Kamis (14/1/2021).

Postingan Risa Saraswati. (Instagram/@risa_saraswati)

Musisi Nazril Irham atau yang akrab disapa Ariel Noah rupanya menjalani vaksinasi Covid-19 di jam yang lebih siang. Sama-sama di Rumah Sakit Kesehatan Ibu dan Anak (RSKIA) kota Bandung, Ariel disuntik sekira pukul 11.31, sementara Risa di sekira pukul 10.00 WIB.

Baca Juga:
Risa Saraswati Ungkap Prosedur sebelum Divaksin Covid-19

Ariel disuntik vaksin Covid-19 bersama dengan sejumlah pejabat publik Kota Bandung. Ariel diketahui menjadi orang terakhir dari 10 pejabat dan publik figur yang menjalani penyuntikan vaksin hari itu.

Momen Ariel disuntik vaksin pun dibagikan Ridwan Kamil di instagram pribadinya. Seperti Risa Saraswati, Ariel, tak merasakan efek samping sesudah vaksin.

"Yang dirasakan setelah vaksin, tidak merasakan apa-apa, tidak ada efek sampingnya,” ungkap Ariel di RSKIA Kota Bandung.

Baca Juga:
Bersemangat Mau Disuntik Vaksin Covid-19, Risa Saraswati: Excited Banget!

Load More